SM Entertainment Banjir Protes Gara-gara Lakukan Ini Ke Haechan Dan Mark NCT, Dianggap Membahayakan

SM Entertainment Banjir Protes Gara-gara Lakukan Ini Ke Haechan Dan Mark NCT, Dianggap Membahayakan

Fans NCT yang disapa NCTzen berbondong-bondong memprotes SM Entertainment selaku agensi atas sikapnya pada Haechan dan Mark NCT. Hal ini lantaran perusahaan membuat kedua artisnya itu bekerja terlalu keras. Mark dan Haechan NCT disebut memiliki jadwal musim dingin yang padat. 

Keduanya sangat sibuk selama beberapa bulan terakhir tanpa ada tanda-tanda untuk istirahat. Tindakan ini pun dianggap membahayakan untuk kesehatan kedua idol. Haechan dan Mark NCT diketahui aktif berpromosi di dua grup yakni NCT 127 dan NCT Dream. 

Setelah disibukkan dengan aktivitas promosi usai merilis 2 Baddies September lalu, Mark dan Haechan NCT langsung terbang ke Amerika. Tepatnya pada Oktober 2022, keduanya bersama NCT 127 melakukan konser di Los Angeles dan New York sebagai bagian dari tur dunia grupnya bertajuk Neo City: The Link. 

Konser NCT Dream dan NCT 127 (Berbagai Sumber)

Setelah konser selesai, Mark dan Haechan tidak bisa istirahat. Keduanya harus lanjut latihan untuk memulai tur dunia bersama NCT Dream bertajuk The Dream Show 2: In A Dream yang berlangsung di Jepang, salah satunya konser selama tiga malam di Yokohama.

Tur konser NCT Dream selama lima hari berakhir pada 28 November. Alih-alih kembali ke Korea dengan member NCT Dream lainnya, Haechan dan Mark NCT harus langsung terbang ke Bangkok, Thailand untuk melakukan konser tiga malam bersama NCT 127. 

Fans awalnya mengira keduanya akan istirahat setelah promosi untuk album spesial musim dingin NCT DREAM dengan lagu Candy, yang merupakan remake dari lagu H.O.T, yang akan dirilis pada 19 Desember karena tidak ada jadwal yang diumumkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"