Kocak! Diceritakan Meninggal Di Marry My Husband, Lee Yi Kyung Posting Buku Yasin Dan Lagu Opick

Kocak! Diceritakan Meninggal Di Marry My Husband, Lee Yi Kyung Posting Buku Yasin Dan Lagu Opick

Postingan Lee Yi Kyung  di Instagram mendadak menyita perhatian netizen di Indonesia. Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1989 itu memposting fotonya di sebuah buku Yasin dan menyertakan lagu Opick berjudul 'Alhamdulillah'.

Hal ini bermula setelah karakter yang dimainkan Lee Yi Kyung bernama Park Min Hwan di dalam drama Marry My Husband diceritakan meninggal dunia di tangan istrinya sendiri yakni Jeong Soo Min (Song Ha Yoon).

Kematian Min Hwan yang begitu mengejutkan ini tak hanya jadi perbincangan di Korea Selatan tapi juga viral di kalangan warganet Indonesia. Banyak netizen di Tanah Air yang membuat meme tentang kematian Park Min Hwan.

Lee Yi Kyung Repost Postingan Netizen Indonesia (Wowkeren)

Sampai akhirnya, Lee Yi Kyung pun terlihat me-repost dua postingan dari netizen Indonesia di Instagram Story-nya pada Selasa, 20 Februari 2024. Pertama, Yi Kyung membagikan ulang screenshot dari momen kematian Min Hwan.

Menariknya, Lee Yi Kyung menyertakan lagu Opick yang berjudul 'Alhamdulillah' dalam unggaahn tersebut. Berikutnya, sang aktor mengunggah video saat seorang penonton tengah menangisi kematian Park Min Hwan.

Dalam postingan itu, Yi Kyung juga menyertakan buku Yasin dengan foto wajahnya di bagian depan. Tingkah Lee Yi Kyung pun sukses membuat netizen Indonesia ngakak. Sebab, perilaku Yi Kyung di dunia nyata, berbeda drastis dari Min Hwan.

"Gue sepagi ini ngetawain IG story Yi Kyung," komentar netizen. "Wkwkw Yi Kyung mood bangett wehh otw nonton eps 15 dahh," imbuh netizen. "Ya Allah segala pake lagu Opick," kata netizen. "Tpi yg Opick kok Alhamdulilah wa syukurillah sih, kan meninggal," timpal netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"