Diduga Punya Kemampuan Spiritual, Lee Yi Kyung Terungkap Pernah Selamatkan Nyawa Jo Kwon 2AM

Diduga Punya Kemampuan Spiritual, Lee Yi Kyung Terungkap Pernah Selamatkan Nyawa Jo Kwon 2AM

Lee Yi Kyung diduga memiliki kemampuan spiritual yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Hal ini diketahui setelah Yi Kyung menceritakan sebuah kisah yang berhasil membuat banyak netizen merasa takjub.

Kisah Lee Yi Kyung punya kemampuan spiritual ini bermula saat dia pergi menemui peramal. Melihat Yi Kyung, sang peramal justru meminta aktor kelahiran 1989 itu untuk menggantikan posisinya untuk meramal.

"Aku masuk dan peramal mengatakan kepadaku, ‘Seharusnya kamu yang duduk di sini. Kamu melihat banyak hal kan?’ Sebenarnya aku pernah merasakan getaran misterius sebelumnya," ungkap Lee Yi Kyung.

Lebih lanjut, Yi Kyung menceritakan tentang mimpi sebuah gedung terbakar. Setelah mengalami mimpi tersebut, Lee Yi Kyung melarang temannya untuk pergi ke Lotte World. Benar saja, ucapan Yi Kyung terjadi.

Sosok Lee Yi Kyung (Instagram)

"Aku punya teman yang aku kenal selama 20 tahun. Dia berencana pergi ke Lotte World, tapi aku bermimpi tentang gedung yang terbakar, jadi aku bilang padanya untuk tidak pergi. Periksa beritanya dan kamu akan mengetahui bahwa beritanya benar-benar terjadi," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya kisah kemampuan Lee Yi Kyung muncul. Pada tahun 2013 lalu, penyanyi Jo Kwon pernah berbagi cerita tentang bagaimana Lee Yi Kyung secara tidak langsung menyelamatkan nyawanya.

Member 2AM ini kemudian mengungkapkan kala itu dirinya tertidur di dalam mobil dan mendapat telepon dari Yi Kyung. Awalnya, Jo Kwon ragu untuk menjawab, tapi akhirnya, dia menerima panggilan itu.

“Ada suatu masa ketika dramaku dan aktivitas 2AM tumpang tindih. Aku tertidur di dalam kendaraan tempat parkir MBC. Aku menerima telepon dan itu adalah Yi Kyung. Aku ragu untuk menjawabnya karena aku lelah," ujar Jo Kwon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"