Kelewat Emosi Sama Sasaeng, Idol K-Pop Ini Pernah Serang Balik Dengan Menarik Paksa Wanita Keluar Dari Taksi

Kelewat Emosi Sama Sasaeng, Idol K-Pop Ini Pernah Serang Balik Dengan Menarik Paksa Wanita Keluar Dari Taksi

Para pecinta K-Pop tentu sudah tidak asing dengan istilah sasaeng. Sasaeng merupakan sebutan untuk menggambarkan perilaku penggemar yang kerap melebihi batas kewajaran atau terlalu terobsesi terhadap idolanya.

Bahkan ada yang sudah masuk kategori penggemar penguntit karena terus mengikuti idolanya. Pengertian sederhananya, sasaeng adalah fans yang obsesif. Banyak idol yang tidak takut untuk mengambil sikap terhadap para sasaeng fans ini. Salah satunya juga dilakukan oleh Changmin TVXQ

Karena sudah kelewat emosi dengan ulah sasaeng yang mengganggu privasinya, Changmin tak ragu melakukan serangan balik dan bertindak kasar pada mereka. Beberapa tahun lalu, Changmin TVXQ sempat viral karena aksi yang dilakukannya pada sasaeng fans.

Serangan Balik Changmin TVXQ ke Sasaeng

Dalam video yang beredar secara online, Changmin awalnya terlihat membuka pintu taksi. Setelahnya, dia langsung menyeret seorang wanita yang diduga sasaeng untuk keluar dari mobil dengan menarik jaketnya. Hal ini membuat sasaeng fans tersebut tersontak dan mendarat di tanah. 

Penyanyi 34 tahun itu kemudian terlihat berdebat dengan sopir taksi, yang kemungkinan sama frustrasinya dengan ulah sasaeng tersebut. Diduga kuat, kemarahan Changmin ini karena sasaeng fans itu mengejar mobil yang dikendarai TVXQ dengan menggunakan taksi.

Para sasaeng itu lalu meminta sang supir untuk sengaja menabrakkan taksinya pada van TVXQ agar mereka berhenti dan para sasaeng itu bisa melihat idolanya dari dekat. Akan tetapi, tindakan ini sangatlah membahayakan keselamatan.

Video itu pun ramai ditanggapi netizen. Ada dari mereka yang mengkritik tindakan Changmin TVXQ terlalu berlebihan. Sementara itu, tak sedikit netizen yang memahami kemarahan yang dirasakan Changmin setelah bertahun-tahun dikuntit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"