Keceplosan! Park Ji Hyun Tak Sengaja Ungkap Identitas Istri Changmin TVXQ Yang Disembunyikan

Keceplosan! Park Ji Hyun Tak Sengaja Ungkap Identitas Istri Changmin TVXQ Yang Disembunyikan

Park Ji Hyun menjadi perhatian setelah tidak sengaja mengungkap identitas dari istri Changmin TVXQ yang selama ini disembunyikan. Diketahui sebelumnya, Changmin resmi menikah dengan non-selebriti pada Oktober 2020 lalu. Namun sampai saat ini tidak terungkap sosoknya.

Karena istrinya bukan publik figur, jadi semua orang di sekitar mereka memilih diam untuk waktu yang lama. Fans pun tidak mencoba mencoba kehidupan pribadi idoalnya. Karena itu, tidak ada seorang pun yang tahu informasi soal istrinya bahkan usia maupun pekerjaannya.

Selama tiga tahun, semuanya menjadi rahasia. Sampai akhirnya, aktris Park Ji Hyun membocorkannya ke publik. Momen ini terjadi saat Ji Hyun bersama Ahn Bo Hyun yakni lawan mainnya di drama Flex X Cop, muncul sebagai tamu di acara radio SBS Radio Power.

Park Ji Hyun Dan Ahn Bo Hyun Di Acara Radio (Koreaboo)

Di acara tersebut, Park Ji Hyun mengaku dirinya sebagai penggemar TVXQ. Bahkan dia menjadi anggota berbayar dari fanclub Cassopeia (sebutan fans TVXQ). Ji Hyun juga mengaku membeli dan mengoleksi banyak merchandise TVXQ yang disimpan di rumahnya.

Yang mengejutkan, aktris kelahiran 1994 itu lantas mengaku merasa 'ditikung' oleh temannya. Dia menceritakan bahwa salah satu temannya yang bukan penggemar grup asuhan SM Entertainment tersebut menikah dengan Changmin TVXQ.

"Dia hanyalah orang biasa dan bukan seorang penggemar. Dia bahkan menunjukkan padaku album yang ditandatangani oleh Changmin," ujar Park Ji Hyun. Pernyataan ini membuat publik menduga kalau istri Changmin lahir di tahun 1994. Sementara Changmin kelahiran 1988.

Dugaan ini mencuat karena Ji Hyun menyebut istri Changmin TVXQ dengan sebutan 'teman'. Dalam bahasa Korea, kata 'teman' sering digunakan tidak hanya untuk mewakili persahabatan dekat, tapi juga untuk seseorang yang seumuran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"