Bikin Kaget Fans, Changmin TVXQ Udah Punya Pacar, Siapa Dia?

Bikin Kaget Fans, Changmin TVXQ Udah Punya Pacar, Siapa Dia?

Buat fans Changmin TVXQ harap sabar dan jangan patah hati ya! Soalnya ternyata Changmin udah punya pacar loh. Bahkan, hal ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment secara resmi.

Melansir Soompi, SPOTV News memberitakan kalo Changmin sedang berpacaran dengan seseorang. Konon, pacar Changmin berusia lebih muda daripada Changmin.

Changmin (kpopchart.net)

Mereka bertemu dan saling tau lewat kenalan mereka. Terus, siapa sih sosok cewek yang menaklukkan hati Changmin tersebut?

SM Entertainment mengkonfirmasi kalo Changmin pacaran sama seseorang yang bukan dari kalangan selebritis. 

"Changmin sedang berpacaran dengan non-selebritas," kira-kira begitu ucapan dari pihak SM Entertainment. Wah, bikin penasaran ya!

Changmin TVXQ (hellokpop.com)

Buat penggemar jangan patah hati deh! Malah sebaliknya, yuk dukung Changmin dan pasangannya dan doain agar hubungan mereka terus langgeng.

Sebelum kabar hubungan ini, Changmin sebenernya udah pernah dirumorkan punya hubungan sama artis cewek. Misalnya, pada 2013 lalu, Victoria dikabarkan dekat dengan Changmin setelah mengupload foto di Weibo. Tapi, hubungan mereka ini ditepis dan nggak ada konfirmasi secara resmi.

Changmin sendiri sekarang tengah aktif tampil di variety show "Manner of Taste". Jadi, doi nggak cuma sibuk dengan TVXQ aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"