Kecewa Dikhianati! Lee Seung Gi Ogah Pakai Uang Rp64 M Dari Hook Entertainment, Alihkan Untuk Kegiatan Mulia Ini

Kecewa Dikhianati! Lee Seung Gi Ogah Pakai Uang Rp64 M Dari Hook Entertainment, Alihkan Untuk Kegiatan Mulia Ini

Lee Seung Gi akhirnya secara pribadi angkat bicara tentang konfliknya dengan agensi yang menaunginya, Hook Entertainment yang tengah bergulir. Seperti diketahui sebelumnya, Lee Seung Gi meminta agensi untuk transparansi atas penghasilannya. 

Dispatch kemudian mengungkap kalau Seung Gi tidak pernah menerima keuntungan dari karier bermusiknya selama 18 tahun. Awalnya, laporan ini dibantah oleh Hook Entertainment. Mereka bersikeras sudah memeriksa semua detail keuangan yang relevan.

Tapi setelah perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebuut, CEO Hook Entertainment akhirnya meminta maaf dan mengumumkan bahwa dia akan bertanggung jawab atas perselisihannya dengan Lee Seung Gi.

Sampai akhirnya pada 16 Desember 2022, Hook Entertainment mengklaim bahwa perusahaan sudah membayarkan semua penghasilan Lee Seung Gi yang belum dibayarkan. Agensi mengaku mengirim uang sebesar 5,4 miliar Won atau sekitar Rp64,6 miliar.

Postingan Lee Seung Gi (Instagram)

Di awal pernyataan, Hook Entertainment meminta maaf dan mengatakan sudah mengirimkan transparansi penghasilan Lee Seung Gi seperti yang diminta. Dengan pembayaran tersebut, agensi menyatakan bahwa pihaknya sudah tidak lagi berutang pada Lee Seung Gi.

Mereka juga berusaha untuk mencapai penyelesaian dengan artisnya tersebut setelah pembayaran diberikan. Terkait hal ini, Seung Gi angkat bicara untuk pertama kalinya. Lewat Instagramnya, aktor 35 tahun itu tidak menampik sudah menerima uang tersebut. 

Namun menurut Lee Seung Gi, uang itu tidak serta merta menyelesaikan masalah di antara mereka. Pemain drama The Law Cafe itu akan tetap melanjutkan proses hukum. Seung Gi merasa sangat kecewa dengan pengkhianatan yang dilakukan perusahaan kepadanya selama ini.

"Sejujurnya, saya belum terlalu baik. Marah karena pengkhianatan, frustrasi karena kekecewaan, merasakan kebencian suatu hari dan menyalahkan diri sendiri di hari berikutnya, saya menghabiskan hari-hari saya untuk mengulangi itu," tulis Lee Seung Gi mengawali tulisan panjangnya, 17 Desember 2022.

“Pagi ini, saya menerima pesan teks bahwa sekitar 5 miliar Won sudah disetorkan ke rekening bank saya. Tampaknya Hook Entertainment berpikir bahwa saya mengambil tindakan hukum hanya untuk menerima uang," imbuh kekasih Lee Da In tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"