Kabar 5 Pemain Sungkyunkwan Scandal Usai 13 Tahun Berlalu, Terlibat Kasus Hukum Hingga Kematian Mendadak

Kabar 5 Pemain Sungkyunkwan Scandal Usai 13 Tahun Berlalu, Terlibat Kasus Hukum Hingga Kematian Mendadak

Drama Korea, Sungkyunkwan Scandal langsung mencetak popularitas sejak dirilis pada Agustus 2010. Kini setelah 13 tahun, nasib para pemainnya membuat publik penasaran. Pasalnya, ada dari mereka yang tengah jadi perbincangan karena terlibat skandal yang melibatkan hukum. Berikut kabar lima pemain drama Sungkyunkwan Scandal.

1. Park Yoo Chun

1. Park Yoo Chun Park Yoo Chun (Berbagai Sumber)

Di drama Sungkyunkwan Scandal, Park Yoo Chun didapuk sebagai pemeran pertama bernama Lee Sun Jon, putra dari menteri negara yang memimpin fraksi Noron. Pria kelahiran 1986 ini awalnya debut sebagai member DBSK atau TVXQ sebelum memutuskan untuk keluar. Setelahnya, Yoochun bergabung di JYJ.

Aktor yang juga dikenal dengan nama panggung Micky Yoochun ini sempat mendapat pengakuan besar di dunia akting berkat sejumlah drama yang dibintanginya seperti Miss Ripley hingga Rooftop Prince. Namun sayang, karier yang sudah dibangunnya hancur setelah Park Yoo Chun terlibat kontroversi narkoba dan pelecehan seksual.

Di tahun 2016, ada empat wanita yang menuduh jadi korban pelecehan sang aktor. Dengan cepat, agensi membantah tuduhan itu dan baru di tahun 2017, Yoochun dinyatakan tidak bersalah. Beberapa tahun setelahnya, Park Yoo Chun terseret masalah narkoba yang menjerat mantan tunangannya, Hwang Hana.

Yoochun pun ikut ditangkap dan setelah menjalani pemeriksaan, dia dinyatakan positif narkoba. Park Yoo Chun pun divonis penjara selama 2 tahun masa percobaan. Pada 31 Juli 2020, Yoochun mengabarkan masalahnya sudah selesai dan dia sedang mempersiapkan album terbarunya. 

Bukan hanya itu, Park Yoochun juga menyapa secara langsung para penggemarnya melalui mini konser yang diadakan dan acara fan autograph. Akan tetapi, sang aktor idol itu tidak bisa lagi menikmati popularitas yang sama seiring dengan kasus yang menimpanya. Dia juga dilarang promosi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"