Setelah Kasus Narkoba, Park Yoochun Dihujat Netizen Gara-gara Pasang Harga Member Fan Club Segini

Setelah Kasus Narkoba, Park Yoochun Dihujat Netizen Gara-gara Pasang Harga Member Fan Club Segini

Buat kalian yang mengikuti dunia K-Pop pasti kenal sama Park Yoochun. Doi adalah mantan member TVXQ dan JYJ. 

Beberapa waktu lalu, dia pernah tersandung kasus narkoba. Meski pada April 2019 Yoochun bantah mengonsumsi narkoba, tapi bukti berkata lain. Hasilnya menyatakan dia menggunakan obat-obat terlarang. 

Park Yoochun (straitstimes.com)

Selain itu, dia juga didakwa karena membeli beli Philopon sebesar 1,5 gram dan menggunakannya. Dia akhirnya dipenjara selama 10 bulan ditangguhkan selama 2 tahun masa percobaan. 

Karena kasus itu, kontrak Park Yoochun dengan agensi C-JeS Entertainment berakhir. Kabarnya, dia bakal pensiun dari dunia hiburan setelah itu.

Park Yoochun (winnetnews.com)

Akan tetapi, sekarang malah Park Yoochun rilis sebuah website fan club resmi serta rilis buku foto. Untuk jadi anggota dalam website penggemarnya, harga yang harus dibayar nggak sedikit gengs. Fans harus rela mengeluarkan biaya daftar sebesar 66 ribu KRW atau sekitar 800 ribu rupiah. 

Dengan biaya membership semahal itu, kalian bisa dapetin konten-konten kayak foto, video, dan dapet keuntungan saat ada acara fan club. Situs ini diberi nama BLUE CIELO. 

Hal itu ia umumkan lewat Instagram resminya pada 16 April. Sementara itu, dijadwalkan dibuka secara resmi pada 20 April 2020. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"