Klarifikasi Park Min Young Soal Dugaan Menjabat Sebagai Direktur Di Perusahaan Mantan Pacar

Klarifikasi Park Min Young Soal Dugaan Menjabat Sebagai Direktur Di Perusahaan Mantan Pacar

Park Min Young  mendadak kembali menjadi perbincangan karena kontroversi yang menjeratnya. Terbaru, Min Young dikabarkan menjabat direktur di perusahaan yang diduga masih berhubungan dengan mantan pacar kontroversialnya, Kang Jong Hyu.

Kabar ini bermula dari laporan outlet berita, Biz Hankook yang mengabarkan bahwa Park Min Young terdaftar sebagai dewan direksi perusahaan konstruksi One Stone, sebuah perusahaan konstruksi kecil hingga menengah yang didirikan pada Februari 2013.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa One Stone sudah berganti nama sebanyak tiga kali yang bermula dengan Jijoong Tour, kemudian ganti Biz Mall Tour dan berikutnya Hao Soft. Sebelum Min Young menjabat, perusahaan itu awalnya bisnis agen perjalanan.

Park Min Young Diduga Menjabat Di Perusahaan Mantan Pacar (Twitter)

Tapi akhirnya perusahaan itu berubah menjadi One Stone yang bergerak di bidang konstruksi. Park Min Young sendiri pertama kali tercatat sebagai direktur eksekutif One Stone pada 5 Juni 2018. Saat Min Young masuk, perusahaan itu berubah menjadi persewaan real estate.

Di mana, perusahaan itu dijalankan oleh keluarga Park Min Young. Bisnis ini ramai menjadi sorotan karena terdaftar di gedung yang sama dengan toko ponsel yang dikelola langsung oleh perusahaan afiliasi Bithumb milik CEO Kang bernama IT.

Seperti diketahui, CEO Kang yang merupakan mantan kekasih Park Min Young tengah diselidiki atas kasus dugaan memanipulasi harga saham. Kasus ini juga pernah menyeret kakak Min Young karena menjabat di suatu perusahaan yang terhubung dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"