2 Koreografer Dreamers Akui Banyak Belajar Dari Jungkook BTS, Gak Ragu Beri Pujian Setinggi Langit

2 Koreografer Dreamers Akui Banyak Belajar Dari Jungkook BTS, Gak Ragu Beri Pujian Setinggi Langit

Kepribadian asli Jungkook BTS kembali ramai dibahas setelah koreografer lagu Dreamers blak-blakan memberinya pujian. Diketahui, Jungkook terpilih untuk membawakan lagu tema Piala Dunia 2022 di Qatar berjudul Dreamers.

Meski sudah cukup lama berlalu, koreografer yang bekerja sama dengannya di lagu tersebut belum bisa melupakan etos kerja member termuda BTS itu. Pengakuan sang koreografer ini viral setelah videonya tersebar di internet.

Dalam video tersebut, koreografer bernama Carla dan Fiorella ini mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari Jungkook BTS. Dia menilai penyanyi kelahiran 1997 tersebut sangat menghargai orang yang bekerja dengannya.

Kepribadian Jungkook BTS Tuai Pujian (Instagram)

"Sepopuler apapun kamu, jika kamu tidak menghormati dan menghargai orang yang bekerja untukmu, bekerja denganmu atau penggemarmu, bahkan penggemarmu sendiri, mereka tidak akan membalas cintamu," ungkap Carla.

Ini juga yang membuat Carla tak heran Jungkook begitu dicintai. "Mereka tidak akan menghargaimu dan ini sangat penting. Itu sebabnya dia memiliki basis penggemar yang begitu besar. ARMY sangat besar. Semua karena itu. Ini sangat penting," imbuhnya.

Sementara Fiorella mengungkap sisi lain yang dipelajarinya dari Jungkook BTS. Fiorella menilai Jungkook bisa berada di posisinya sekarang karena sikap ramah dan rendah hatinya kepada semua orang yang ditemuinya.

"Untuk selalu tetap rendah hati dan bersikap baik pada semua orang yang kamu temui, semua orang yang bekerja denganmu. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku sangat menghargai kenyataan bahwa dia rendah hati dan dia ramah," terang Fiorella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"