Bikin Geram! Kamar Hotel Jaehyun NCT Dimasuki Sasaeng, Potret Barang-barang Pribadinya Disebar

Bikin Geram! Kamar Hotel Jaehyun NCT Dimasuki Sasaeng, Potret Barang-barang Pribadinya Disebar

Keselamatan Jaehyun NCT mendadak jadi perhatian para penggemar. Hal ini setelah muncul kabar ada sasaeng yang nekat memasuki hotel member NCT 127 tersebut. Kejadian ini tentu membuat fans NCT murka dan mengecam ulah sasaeng tersebut.

Kabar sasaeng menerobos masuk kamar hotel ini muncul setelah sasaeng itu dengan bangga memperlihatkan momen saat memasuki kamar hotel member NCT 127 di Twitter pribadinya pada Senin, 21 Agustus. Tampak dia merekam barang-barang pribadi sang idol dan menyebarkannya.

Meskipun video ini diposting saat periode KCON LA 2023, tapi video itu setidaknya sudah disimpan selama 9 bulan oleh sasaeng tersebut, saat NCT 127 berada di New York. Penggemar pun menemukan bahwa kamar yang dimasuki sasaeng itu milik Jaehyun NCT.

Video Sasaeng Di Kamar Hotel Jaehyun NCT (Twitter)

Hal ini diketahui dari detail kamar hotel serta barang-barang dalam video tersebut yang diyakini milik idol kelahiran 1997 itu. Salah satunya piyama dengan gambar buah peach yang pernah dipakai Jaehyun dalam konten NCT 127 yakni 'Pajama Night'.

Di mana, saat itu para member seru-seruan sambil berbincang di kasur sambil mengenakan baju tidur. Ketika itu, member NCT memakai piyama kolaborasi dengan Sanrio. Setiap member memakai piyama yang berbeda dan milik Jaehyun bergambar peach.

Selain itu, sasaeng itu juga mengabadikan video barang bawaan member yang berjejer di koridor hotel. Sontak saja, fans NCT beramai-ramai melontarkan kritikan keras pada sasaeng itu. Mereka menilai tindakan itu keterlaluan dan melanggar privasi sang idol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"