Hubungannya Diduga Pengalihan Isu, Simak Lagi Tipe Ideal Lee Jae Wook Dan Karina aespa Ini

Hubungannya Diduga Pengalihan Isu, Simak Lagi Tipe Ideal Lee Jae Wook Dan Karina aespa Ini

Kabar kencan Karina aespa  dan Lee Jae Wook masih menjadi perbincangan. Setelah konfirmasi dari kedua agensi, banyak netizen yang justru merasa curiga. Mereka menduga hubungan Karina dan Jae Wook ini diungkap semata untuk pengalihan isu saja.

Di mana, berita pacaran ini untuk menutupi isu politik yang berkaitan dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. Ada juga yang menduga kalau hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook untuk mengalihkan perhatian dari kabar comeback mantan member NCT, Lucas.

Namun seiring dengan ini, pernyataan tipe ideal Karina aespa dan Lee Jae Wook pun ikut menjadi perhatian. Siapa sangka, tipe ideal yang mereka sebutkan bisa cocok untuk satu sama lain. Hal ini seakan membantah kalau hubungan mereka hanya sekadar pengalihan isu.

Karina aespa dan Lee Jae Wook Terciduk Dispatch Saat Kencan (Berbagai Sumber)

Di masa lalu, Karina pernah menyebutkan tipe idealnya di media sosial. Dia mengatakan, "Seseorang dengan rambut hitam, senyum manis, tangan dan kaki besar, tinggi lebih dari 180cm, tidak merokok, terlihat bagus dengan pakaian biru dan merupakan orang yang sopan."

Lee Jae Wook pun dianggap sesuai dengan tipe ideal Karina tersebut. Sebab, aktor kelahiran 1998 itu punya tinggi badan 187 cm dengan rambut hitam dan tubuh besar. Jae Wook juga sering dipuji karena perilakunya yang sopan terhadap lawan mainnya baik di lokasi syuting maupun di luar.

Sementara itu, Lee Jae Wook selama ini secara konsisten menyebutkan bahwa tipe idealnya adalah 'positif dan cerdas', seseorang dengan sikap yang cerah dan semangat yang tidak pernah menyerah. Selanjutnya, Jae Wook memberikan ciri yang lebih spesifik tentang tipe idealnya.

Saat wawancara dengan majalah Esquire pada 2021 lalu, Lee Jae Wook mengaku membutuhkan wanita yang bisa membantunya ke arah lebih baik. Sebab, dirinya mengaku sebagai orang yang suasana hatinya cepat berubah. Maka dari itu, dia butuh wanita yang bisa menjaganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"