Heboh! Yoo Ah In Dilempar Segepok Uang Sama Orang Tak Dikenal Usai Jalani Sidang Kasus Narkoba

Heboh! Yoo Ah In Dilempar Segepok Uang Sama Orang Tak Dikenal Usai Jalani Sidang Kasus Narkoba

Yoo Ah In masih terus dihadapkan dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Terbaru pada Kamis, 21 September 2023, aktor bernama asli Uhm Hong Sik ini menjalani pemeriksaan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Kemunculan Yoo Ah In di pengadilan pun mencuri perhatian. Terlebih setelah seseorang yang tidak dikenal muncul di hadapan Yoo Ah In dan langsung melemparkan segepok uang kepadanya hingga membuat uang itu tersebar di jalanan.

Diketahui, Ah In hadir memenuhi panggilan pemeriksaan yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 22 September. Aktor 'Hellbound' itu menghadapi tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika karena kepemilikan obat-obatan terlarang.

Yoo Ah In Jalani Pemeriksaan Di Pengadilan (Berbagai Sumber)

Tak hanya itu, Yoo Ah In juga menghadapi tuduhan penghancuran barang bukti dan dugaan membantu saksinya melarikan diri. Saat menuju ke pengadilan, Ah In sempat berbicara kepada para wartawan yang sudah menunggunya.

Yoo Ah In meminta maaf dan menegaskan akan berbicara jujur. "Saya minta maaf sekali lagi karena terus menimbulkan kekhawatiran. Saya akan menjawab dengan tulus di pengadilan dan berbicara jujur," ujar Yoo Ah In.

Setelah menjalani pemeriksaan dan hendak meninggalkan pengadilan, aktor 36 tahun itu sempat menjawab pertanyaan singkat dari wartawan sebelum melanjutkan perjalanannya menuju ke kendaraan polisi yang akan membawanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"