Kepribadian Asli Member aespa Dibongkar Mantan Staf, Kaget Gak Sangka Diperlakukan Begini

Kepribadian Asli Member aespa Dibongkar Mantan Staf, Kaget Gak Sangka Diperlakukan Begini

aespa  tengah diterpa rumor tidak mengenakkan tentang sikapnya yang buruk. Isu ini bermula dari konten TikTok yang menceritakan pengalaman temannya yang 'dipermalukan' dan disebut 'babi' oleh seorang idol K-Pop wanita.

Video itu juga menyebut sang idol sebagai anggota girl grup yang dikenal sebagai 'ratu drama' di lokasi syuting. Meski tidak ada bukti atau rincian yang diberitakan, tapi banyak netizen yang menuduh aespa sebagai girl grup yang dimaksud.

Tak terima aespa dituduh, seorang netizen di X/Twitter muncul untuk memberikan pembelaan. Secara khusus, netizen itu menyebut dirinya adalah seorang staf yang pernah bekerja sama dengan aespa di Macy's Thanksgiving Parade 2021.

Staf tersebut mengaku tidak ingin membicarakan isu tersebut, tapi staf itu membongkar kepribadian asli para member aespa di belakang panggung. Di mana, dia menyebut semua anggota menunjukkan sikap manis pada seluruh staf.

aespa Di Acara Macy's Thanksgiving Parade 2021 (E! News)

"Mereka orang yang bersikap paling manis kepada staf yang bekerja di sana," tulis seorang staf melalui akun Twitternya. Staf itu lantas membeberkan sikap masing-masing dari member aespa saat dirinya bekerja di acara tersebut.

Saat bekerja untuk parade yang digelar saat hari dingin di bulan November itu, para staf menghadapi cuaca dingin tanpa mengenakan sarung tangan untuk mendapatkan sedikit kehangatan. Staf lalu membongkar kebaikan Ningning.

Staf menceritakan bagaimana member termuda aespa itu memperhatikan perjuangan mereka. Tak hanya itu, Ningning juga menunjukkan bentuk kepeduliannya dengan berulang kali menawarkan hot pack kepada para staf.

Meskipun staf terus menolaknya dan bersikeras bahwa mereka baik-baik saja, namun Ningning tetap memaksa. Sikap Ningning itu pun merupakan bentuk empati yang sederhana tetapi sangat bermakna untuk mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"