Dikira Putus! Lee Seung Gi Mendadak Umumkan Bakal Nikahi Lee Da In, Fans Sampaikan Terima Kasih

Dikira Putus! Lee Seung Gi Mendadak Umumkan Bakal Nikahi Lee Da In, Fans Sampaikan Terima Kasih

Lee Seung Gi sukses mengejutkan penggemarnya setelah tiba-tiba membagikan kabar bahagia sekaligus keputusan penting dalam hidupnya. Melalui Instagramnya, aktor 36 tahun itu membagikan surat tulisan tangan yang mengumumkan bakal menikahi kekasihnya, Lee Da In.

Kabar ini terbilang membuat terkejut karena sebelumnya hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang sudah berjalan tiga tahun diterpa kabar putus. Rupanya, diam-diam Seung Gi sudah melamar pujaan hatinya. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada April 2023 mendatang. 

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya aku punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, aku ingin menyampaikan keputusan terpenting dalam hidupku," tulis Lee Seung Gi di Instagramnya yang dilansir dari Soompi, 7 Februari 2023.

Lee Seung Gi Umumkan Bakal Nikah (Instagram)

"Aku sudah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In, yang aku cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri. Aku sudah melamar dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April," sambungnya.

Dalam suratnya, Lee Seung Gi mengaku senang bisa menyampaikan kabar bahagia ini secara langsung. Pemain drama The Law Cafe itu juga memuji kepribadian Lee Da In yang membuatnya ingin mempertahankan sosoknya untuk terus ada di sampingnya.

"Aku punya seseorang yang akan bertanggung jawab selama sisa hidupku, jadi aku ingin menyampaikan berita ini langsung kepada kalian dengan hati yang bahagia. Dia adalah orang yang berhati hangat dan penyayang yang ingin aku miliki di sisiku selamanya," ungkap Lee Seung Gi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"