Ditinggal Nikah Lagi! Komentar Lee Min Ho Di Instagram Lee Seung Gi Bikin Heboh Sampai Jadi Trending

Ditinggal Nikah Lagi! Komentar Lee Min Ho Di Instagram Lee Seung Gi Bikin Heboh Sampai Jadi Trending

Nama Lee Min Ho ikut terseret dan menjadi sorotan para penggemar setelah sahabatnya, Lee Seung Gi tiba-tiba mengumumkan kalau dirinya bakal menikahi kekasihnya, Lee Da In pada 7 April 2023 mendatang, setelah pacaran hampir 3 tahun.

Lee Min Ho menjadi salah satu rekan artis yang ikut kaget dengan kabar pernikahan yang disampaikan Lee Seung Gi lewat Instagram tersebut. Seiring dengan ini, Lee Min Ho sampai ikut menuliskan komentar di postingan milik aktor 36 tahun itu.

Akan tetapi, Lee Min Ho masih sempat-sempatnya menuliskan komentar kocak dengan nada menggoda Seung Gi. Pemain drama The King: Eternal Monarch itu menyinggung soal lagu Will You Marry, yang pernah dirilis Lee Seung Gi di awal kariernya tahun 2009 silam.

Komentar Lee Min Ho Soal Pernikahan Lee Seung Gi (Berbagai Sumber)

"Apa-apaan ini? Apakah aku akan mendengar Lee Seung Gi nyanyi lagu Will you marry me?" kata Lee Min Ho. Lee Seung Gi lantas menjawab dengan tidak kalah kocak. "Kami membutuhkan seorang rapper, kamu gimana?" balas Seung Gi.

Komentar Lee Min Ho itu kemudian menjadi bahasan heboh di kalangan netizen dan penggemar, bahkan sampai menduduki jajaran trending di Twitter. Tak sedikit dari mereka yang balik menggoda dan menyinggung kalau Lee Min Ho lagi-lagi ditinggal menikah oleh temannya.

Diketahui, beberapa temannya yang juga lawan main Lee Min Ho dalam proyek drama seperti Gong Hyo Jin, Goo Hye Sun, Park Shin Hye hingga Son Ye Jin, sudah resmi menikah. Kini, Min Ho kembali ditinggal sahabatnya, Lee Seung Gi yang juga akan melepas masa lajangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"