BTOB Diisukan Pindah Agensi, Cube Entertainment Ungkap Soal Status Perpanjangan Kontrak

BTOB Diisukan Pindah Agensi, Cube Entertainment Ungkap Soal Status Perpanjangan Kontrak

BTOB ramai diisukan bakal meninggalkan agensi yang menaungi mereka, Cube Entertainment seiring dengan kontraknya yang segera berakhir. Kabar ini bermula dari laporan laporan eksklusif dari Ilgan Sports pada Rabu, 1 November 2023. 

Outlet media lokal itu awalnya melaporkan bahwa para anggota BTOB dan Cube belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru mereka. Saat ini, lima dari enam member BTOB belum memperbarui kontraknya dengan agensi.

Padahal kontrak mereka sudah berakhir, namun tidak banyak kemajuan yang dicapai dalam perpanjangan kontrak. Tak hanya itu, member BTOB bahkan disebut sudah melakukan kontak dengan agensi lain dan mempertimbangkan untuk bergabung.

BTOB Diisukan Bakal Pindah Agensi (Twitter)

BTOB sangat ingin melanjutkan aktivitas sebagai grupnya jika mereka memutuskan untuk meninggalkan Cube Entertainment. Salah satu poin pembicaraan besar dalam perpanjangan kontrak dengan Cube adalah pembayaran uang muka. 

Ilgan Sports bahkan melaporkan beberapa agensi sudah menawarkan hingga 6 miliar KRW (sekitar Rp70,8 miliar) sebagai uang muka. Baru-baru ini Cube Entertainment memberikan tanggapan status kontrak dari boyband BTOB kepada Xportnews.

Pihak Cube tidak menampik kalau sampai saat ini diskusi kontrak antara agensi dan member BTOB memang belum selesai. Meski begitu, pihak agensi berencana melakukan yang terbaik sampai kontrak berakhir sambil mempertimbangkan berbagai pilihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"