Ditanya Soal Kemungkinan Punya Pacar, Jinyoung GOT7 Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Ditanya Soal Kemungkinan Punya Pacar, Jinyoung GOT7 Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Jinyoung GOT7 siap comeback dalam film thriller aksi berjudul A Christmas Carol. Seiring dengan ini, aktor sekaligus penyanyi bernama asli Park Jinyoung itu tengah disibukkan dengan aktivitas promosi melakukan wawancara eksklusif di sejumlah media.

Salah satunya dilakukan Jinyoung dengan outlet media Sports DongA baru-baru ini. Banyak hal yang dibahas Jinyoung GOT7 dalam kesempatan itu. Salah satunya terkait kemungkinan pria 29 tahun (dalam perhitungan Korea) ini untuk memiliki pacar.

Selama berkarier, Jinyoung GOT7 terbilang tidak pernah diterpa kabar kencan. Rupanya, Jinyoung memang belum memiliki rencana untuk menjalin hubungan karena tidak punya waktu. Terlebih, dia akan segera melakukan wajib militer memenuhi tugasnya sebagai laki-laki di Korea Selatan. 

Jinyoung GOT7 Jawab Kemungkinan Pacaran (Soompi)

"Aku seharusnya berkencan, tapi aku tidak punya waktu untuk itu. Apalagi aku harus segera mendaftar (wamil). Jadi mengapa aku harus berkencan saat ini?," ungkap Jinyoung GOT7 yang sukses mengundang tawa dengan jawaban realistisnya seperti dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, artis kelahiran 22 September 1994 itu juga merasa tidak adil jika punya pacar sekarang, sementara dia akan segera meninggalkan aktivitasnya untuk menjalankan kewajibannya selama kurang lebih 2 tahun lamanya. 

"Terlalu memberatkan bagi seseorang untuk menemuimu dan menjalin hubungan denganku. Aku juga berpikir berkencan tepat sebelum pendaftaran (wamil) cukup tidak bertanggung jawab," tegas bintang drama Korea Yumi's Cells itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"