BTS Dibilang Bubar, Suga Akui Ketakutan Sampai Minta Saran Taeyang BIGBANG

BTS Dibilang Bubar, Suga Akui Ketakutan Sampai Minta Saran Taeyang BIGBANG

Suga BTS baru-baru ini berkesempatan berbincang dengan seniornya di industri K-Pop, Taeyang BIGBANG. Kehadiran suami Min Hyo Rin ke acara Suga ini diketahui sebagai salah satu bentuk promosi lagu barunya, 'VIBE' yang merupakan kolaborasi dengan Jimin BTS

Dalam acara itu, Suga pun mengungkap beberapa keresahannya dan meminta nasihat pada Taeyang. Salah satunya berkaitan dengan aktivitas sebagai solois. Seperti diketahui pada Juni 2022 lalu, BTS mengejutkan publik setelah mengumumkan grupnya akan vakum sementara. 

Seiring dengan ini, para member melanjutkan berkegiatan sebagai solois, termasuk Suga. Tidak dipungkiri, hal ini membuat rapper bernama asli Min Yoongi itu khawatir. Sebab, biasanya dia tampil bersama para member tapi kini dirinya harus nyanyi sendirian. Taeyang pun memberikan nasihat bijaknya.

Suga BTS Minta Nasihat Ke Taeyang BIGBANG (YouTube)

"Di satu sisi, kamu sudah melakukan jauh lebih baik dari yang pernah kami lakukan. Aku tidak yakin bisa memberi saran apa, tetapi pada akhirnya aku rasa semua aktivitas solo dan musik yang aku lakukan sekarang untuk membantu tim," ungkap Taeyang BIGBANG.

"Selalu dahulukan tim dan para member adalah prioritas utamaku. Aku tidak ingin melakukan apa pun yang merugikan tim. Sulit memang sendirian dan kamu mungkin tidak selalu melakukannya dengan baik, tetapi mengetahui bahwa kamu punya tim yang selalu bersamamu, itu benar-benar membesarkan hati," lanjutnya.

Taeyang pun mengungkapkan hal terpenting lainnya adalah membangun hubungan yang sehat dengan para member. Dengan begitu, dirinya menjadi lebih kuat menjalaninya. Tak berhenti sampai di situ, Suga BTS juga menyampaikan perasaannya terkait rumor BTS bubar setelah umumkan vakum. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"