Gagah Pegang Senjata! Militer Korea Ungkap Foto Jimin Dan Jungkook BTS Saat Jalani Pelatihan Dasar

Gagah Pegang Senjata! Militer Korea Ungkap Foto Jimin Dan Jungkook BTS Saat Jalani Pelatihan Dasar

Kerinduan ARMY (sebutan fans BTS) pada Jimin dan Jungkook BTS akhirnya sedikit terobati. Hal ini setelah Militer Korea merilis foto kegiatan Jungkook dan Jimin BTS di kamp militer melalui aplikasi resminya, The Camp.

Di mana, aplikasi tersebut menyediakan foto-foto resmi yang diambil oleh pihak militer. Selain itu, aplikasi The Camp juga memberikan informasi tentang makanan sehari-hari para prajurit dan tempat pengiriman surat secara virtual.

Dalam postingan yang dibagikan pada Kamis, 21 Desember 2023 tersebut, pihak Militer Korea memperlihatkan foto-foto Jungkook dan Jimin saat menjalani pelatihan dasar militer bersama rekan-rekannya yang lain. 

Dalam fotonya, dua idol asuhan HYBE itu terlihat berlatih menggunakan senjata api. Meski hanya sesi latihan, namun Jungkook dan Jimin tetap mengenakan kostum tentara lengkap yang membuat mereka semakin terlihat gagah. 

Militer Korea Rilis Foto Jimin dan Jungkook BTS (Allkpop)

Jimin dan Jungkook BTS juga tampak mengenakan winter face mask dan sarung tangan hitam untuk menghalau dingin mengingat Korea sudah memasuki musim dingin. Tak hanya itu, mereka juga memakai topi khas tentara.

Di mana, topi itu biasanya digunakan prajurit untuk pergi ke medan perang. Topi tersebut diberi nomor sesuai dengan barisan mereka di kamp. Menariknya, Jungkook mendapatkan nomor 59, sementara Jimin nomor 60.

Selama sesi latihan, Jungkook dan Jimin menunjukkan kemampuan menggunakan senjata api dengan baik. Tampak dalam foto lain yang dibagikan Militer Korea, mereka bertumpu lutut sampai telungkup di dalam barisan.

Sontak saja, foto-foto Jimin dan Jungkook BTS itu ramai dikomentari penggemar. Banyak dari mereka mengkhawatirkan kondisi kedua idol. Selain itu, ada juga yang emosional melihat Jimin dan Jungkook yang terus berdekatan seakan tak terpisahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"