Donghae Super Junior Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Tertangkap Digrepe Penonton Di Waterbomb

Donghae Super Junior Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Tertangkap Digrepe Penonton Di Waterbomb

Donghae Super Junior mendadak jadi perbincangan para fans setelah videonya tampil di Festival Water Bomb Nagoya 2023, Jepang viral di media sosial. Sebab, idol bernama asli Lee Donghae itu diduga menjadi korban pelecehan seksual dari penonton.

Diketahui sebelumnya, beberapa bintang K-Pop terbang ke Jepang untuk bergabung dengan salah satu festival musim panas bertema air terbesar bernama 'Waterbomb' yang digelar di Nagoya, Jepang. Di situ, Donghae diundang sebagai unit D&E bersama rekannya, Eunhyuk.

Sebenarnya, festival itu berakhir dengan mulus. Akan tetapi, ELF (sebutan fans Super Junior) tidak sepenuhnya senang dengan acara itu. Hal ini seiring dengan munculnya foto dan video yang menunjukkan Donghae disentuh secara tidak pantas.

Eunhyuk Dan Donghae Super Junior Di Waterbomb Festival Nagoya 2023 (Twitter)

Tampak dalam video yang beredar, Donghae Super Junior terlihat turun dari panggung utama dan mendekat ke penonton. Saat itulah, seorang penonton yang diduga oknum sasaeng mengulurkan tangannya dan menyentuh dada idol kelahiran 1986 itu. 

Donghae pun terlihat tidak nyaman dengan tindakan sasaeng itu dan berusaha melepaskan tangannya. Tapi sikap Donghae Super Junior tersebut justru membuat si sasaeng semakin gigih dan kembali menyentuh dada pelantun Bout You itu. 

Donghae Super Junior pun mencoba menahan tangan sasaeng tersebut dengan memegang tangannya sambil perlahan kembali ke panggung utama. Seiring dengan ini, sang pemilik video mengungkapkan kemarahannya. Dia tidak terima Donghae mendapat perlakuan tak pantas itu.

"Tolong jangan sentuh dia tanpa persetujuannya. Dia jelas tidak nyaman dan kamu menyentuh dadanya dan jari-jarinya dengan jari kotormu. Apa kamu tidak tahu itu pelecehan fisik? Hentikan, kamu perlu mengetahui batasanmu sebagai seorang penggemar," tulis sang pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"