Duh! Tato Suga BTS Diduga Jadi Penyebab Kericuhan Di Kereta Bawah Tanah Yang Bikin 7 Orang Terluka

Duh! Tato Suga BTS Diduga Jadi Penyebab Kericuhan Di Kereta Bawah Tanah Yang Bikin 7 Orang Terluka

Konser D-Day Suga BTS di hari terakhir yang digelar di KSPO Dome pada 6 Agustus 2023, penuh dengan kejutan. Mulai dari kemunculan Jin dan J-Hope yang ikut hadir di tengah kesibukan menjalani tugas wajib militer hingga RM yang ikut menyumbangkan suaranya.

Selain itu, ada pula momen mengejutkan lainnya yang membuat ARMY (sebutan fans BTS) berteriak histeris, yakni saat Suga untuk pertama kalinya mengungkap lokasi tato persahabatan bersama member BTS yang selama ini disembunyikan.

Ternyata, tato angka tujuh itu terletak di bahu kiri rapper bernama asli Min Yoongi itu. Sontak saja, ini membuat ARMY heboh. Diketahui, Suga jadi member BTS terakhir yang memperlihatkan tato persahabatan bergambar angka tujuh itu. 

Selama ini, Suga BTS tidak pernah mau mengungkap keberadaan tato tersebut. Sampai akhirnya, Suga BTS memperlihatkannya di momen spesial yakni konser solonya 'D-Day' di Seoul, Korea Selatan. Dari video yang beredar, Suga menunjukkannya sambil menggoda ARMY.

Tato Persahabatan BTS Akhirnya Lengkap (Berbagai Sumber)

Awalnya, idol kelahiran 1993 itu mengatakan bahwa hawa di venue konser terasa panas. Suga BTS langsung membuka sedikit kemejanya, sehingga terlihatlah tato angka tujuh yang tergambar jelas di bahunhya di balik kaos putih tanpa lengan yang dikenakannya.

Tak butuh waktu lama, tato Suga BTS itu langsung jadi pembahasan fans di media sosial. Akan tetapi, muncul pula kabar tidak mengenakkan yang menyebut kalau tato Suga tersebut menjadi penyebab kepanikan yang terjadi di dalam kereta bawah tanah di Seoul.

Di forum online, netizen sedang mendiskusikan keributan yang terjadi di Jalur 9 Kereta Bawah Tanah Seoul dan Stasiun Sinnonhyeon, di mana terdengar teriakan histeris yang akhirnya menyebabkan ketakutan yang meluas di kalangan penumpang yang ada di gerbong lain. 

Banyak dari mereka mengira ada tindakan teror kekerasan yang belakangan marak terjadi di Korea Selatan. Namun, ada kabar yang mengatakan kalau teriakan itu berasal dari fans BTS yang menonton siaran langsung Suga hendak pulang ke rumah setelah menghadiri konser sang idol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"