Terjawab! Suga BTS Ungkap Alasan Nangis Sesengukan Saat Bawakan Snooze Di Penutupan Konser D-Day

Terjawab! Suga BTS Ungkap Alasan Nangis Sesengukan Saat Bawakan Snooze Di Penutupan Konser D-Day

Suga BTS akhirnya merampungkan tur dunianya bertajuk 'D-Day' pada Minggu, 6 Agustus 2023, setelah melewati 28 konser selama beberapa bulan terakhir. Konser 'D-Day Tour The Final' diselenggarakan di Seoul selama 3 hari.

Ada banyak momen mengejutkan yang terjadi di konser penutupan tersebut. Mulai dari kemunculan RM BTS yang tidak hanya jadi penonton, tapi dia juga ikut menyumbangkan suaranya di atas panggung dengan membawakan lagu Strange bersama Suga. 

Penggemar pun dibuat semakin emosional setelah mengetahui kehadiran dua member BTS yang sedang wamil, Jin dan J-Hope. Keduanya rela menyempatkan waktu di tengah kesibukan tugasnya untuk memberikan dukungan pada Suga BTS.

Penampilan RM BTS Di Konser Suga (Twitter)

Namun dari banyaknya momen mengejutkan, penggemar tak kalah dibuat tercengang setelah melihat Suga yang tiba-tiba menangis saat menyanyikan lagu 'Snooze'. Sejak awal musik diputar, suara Suga sebenarnya sudah mulai bergetar.

Fans awalnya mengira, itu hanya emosi sesaat. Akan tetapi, seiring berjalannya lagu tangis rapper bernama asli Min Yoongi itu semakin menjadi sampai sulit berhenti. Suga sempat beberapa kali terlihat berhenti bernyanyi untuk mengontrol tangisnya.

Suga BTS pun sempat meminta maaf kepada seluruh penonton karena dia mungkin tak bisa menyanyikan lagu selanjutnya, 'Dear My Friend' dan 'Amygdala', dengan baik. Penyanyi kelahiran 1993 itu lantas meminta agar fans ikut menyanyi bersamanya.

Diketahui bahwa 'Snooze' diciptakan Suga untuk para juniornya. Dia berkaca pada dirinya yang dulu tidak punya siapapun untuk diandalkan dan berjalan sendirian. Belajar dari pengalaman itu, Suga BTS ingin menjadi senior yang bisa memberi dukungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"