Pharrell Williams Berkolaborasi dengan NewJeans dalam Sebuah Single Debut Jepang Mereka

Pharrell Williams Berkolaborasi dengan NewJeans dalam Sebuah Single Debut Jepang Mereka

Siapa sangka kalau bintang pop ikonik globaL, Pharrell Williams, telah berpartisipasi dalam single debut Jepang NewJeans sebagai penulis lagu dan komposer. Pharrell Williams turut menggarap single debut Jepang NewJeans 'Supernatural'.

'Supernatural' menampilkan melodi yang membangkitkan nostalgia masa lalu yang berpadu indah dengan vokal para anggota.

Dalam produksi lagu tersebut, Pharrell Williams meninjau kembali ad-lib dan jembatan ikoniknya dari kolaborasi tahun 2009 'Back of My Mind' dengan penyanyi Jepang Manami, yang telah ditafsirkan ulang dalam gaya New Jack Swing.

Pharrell Williams (pinterest.com)

Single debut Jepang NewJeans 'Supernatural' akan dirilis bulan depan pada tanggal 21. Single ini mencakup judul lagu, lagu lain 'Right Now', dan versi instrumental dari setiap lagu, sehingga totalnya menjadi empat lagu. 'Right Now' menarik perhatian ketika dirilis sebagian pada tanggal 9 sebagai lagu komersial untuk iklan Lotte ZERO.

Pharrell Williams, yang terkenal karena lagu mega-hitnya 'Happy', adalah penyanyi dan produser global pemenang banyak Grammy. Ia juga aktif terlibat sebagai perancang busana dan memberikan pengaruh signifikan dalam budaya populer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"