Perjalanan Spiritual Nathalie Holscher: Dulu Mualaf Kini Lepas Hijab

Perjalanan Spiritual Nathalie Holscher: Dulu  Mualaf Kini Lepas Hijab

Nathalie Holscher lepas hijab. Wanita cantik yang pernah jadi istri Sule itu menunjukan penampilan barunya dalam Instagram Story pada (11/7). Tidak terlihat lagi balutan hijab dalam Nathalie. Belum diketahui apa alasan Nathalie lepas hijab. 

Namun perjalanan spiritual ibu satu anak ini memang cukup berliku. Nathalie dikenal sebagai penyanyi yang kerap berpenampilan seksi. Namun Nathalie akhirnya mulai tertarik untuk mendalami agama Islam. Seorang kerabatnya memperkenalkan Nathalie dengan agama Islam.

Tahun 2010 dulu Nathalie pernah syuting sinetron memerankan karakter wanita yang nakal dan jadi tobat. Dalam sinetron itu ia memakai hijab dan sempat beradegan salat. Setelah syuting selesai dalam tidurnya, Nathalie mendengar suara pria membacakan kalimat syahadat.

Nathalie Holscher Lepas Hijab (Instagram @nathalieholscher)

Kejadian itu sebelum Nathalie Holscher lepas hijab. Suara itu terus teringang-ngiang dalam telinganya. Sejak saat itu ia tertarik untuk pelan-pelan mempelajari agama Islam. Meskipun membutuhkan waktu bertahun-tahun sampai akhirnya Nathalie kenal dengan Sule yang akhirnya jadi suaminya.

Nathalie pun diyakinkan untuk pindah agama menjadi mualaf. Sule membantu Nathalie hingga menyaksikan proses mualaf Nathalie pada September 2020. Tak lama setelah jadi mualaf, Nathalie langsung memakai hijab. Ia memakai hijab karena ingin menutup auratnya terutama bagian tato dalam tubuhnya. Nathalie sudah tidak nyaman dengan tato tersebut.

Dua bulan setelah memeluk agama Islam, Nathalie resmi menikah dengan Sule. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung. Nathalie meninggalkan Sule dan melayangkan gugatan cerai meskipun sudah lahir seorang anak dari pernikahan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"