Comeback Setelah 3 Tahun Hilang Pasca Terseret Kasus Grup Chat Mesum, Yong Jun Hyung Eks Highlight Ungkap Fakta Ini

Comeback Setelah 3 Tahun Hilang Pasca Terseret Kasus Grup Chat Mesum, Yong Jun Hyung Eks Highlight Ungkap Fakta Ini

Mantan member Highlight, Yong Jun Hyung akhirnya comeback ke industri musik setelah 3 tahun menghilang. Seperti diketahui, Yong Jun Hyung vakum dan mendadak hilang usai terseret dalam kasus grup chat mesum Jung Joon Young pada 2019 lalu.

Skandal besar ini juga yang membuat Yong Jun Hyung memutuskan keluar dari Highlight. Meski begitu, musisi kelahiran 19 Desember 1989 ini membantah jadi anggota grup chat mesum tersebut. Walau demikian, Jung Joon Young menyadari kesalahannya.

Dia juga tidak membenarkan tindakan yang dilakukannya. Sementara saat ini Jung Joon Young tengah menjalani hukuman atas kasus pemerkosaan dan penyebaran konten seksual. Dia dijatuhi hukuman penjara 6 tahun. 

"Aku tidak tergabung dalam grup chat itu, tapi aku sepenuhnya sadar ada kesalahan dalam percakapan di sana, dan aku mengetahui letak kesalahanku dan aku tidak membenarkannya," kata Yong Jun Hyung saat jumpa pers online, 10 November 2022.

Yong Jun Hyung Comeback Dengan Mini Album LONER (Allkpop)

Kini, rapper yang juga pencipta lagu itu kembali ke dunia musik dengan merilis mini album bertajuk LONER. Album ini langsung mendapat reaksi positif pendengar usai menduduki tangga musik domestik dan berhasil masuk puncak tangga lagu album teratas iTunes di enam wilayah di seluruh dunia.

Seiring dengan perilisan musik videonya, Yong Jun Hyung juga merilis video film dokumenter Part.1 melalui YouTube BlackMade pada 25 November 2022. Di situ, musisi 32 tahun ini berbicara tentang perasaannya yang sebenarnya serta proses pembuat albumnya.

Di awal film dokumenternya, Yong Jun Hyung memperkenalkan pesan dari seluruh albumnya, "Kesendirian adalah perasaan yang umum bagi semua orang, dan saya ingin mengungkapkan kebebasan yang berasal dari suasana hati itu."

Setelahnya, Yong Jun Hyung dengan jujur mengungkap fakta kehidupan sehari-harinya dan bagaimana dia membuat musik selama masa vakumnya. Dia mengaku termotivasi untuk terus berkarya karena orang-orang yang masih percaya dan menantikan lagu-lagunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"