Nasib Karier Jung Joon Young Setelah Bebas dari Penjara, Mungkinkah Kembali Aktif di Dunia Hiburan?

Nasib Karier Jung Joon Young Setelah Bebas dari Penjara, Mungkinkah Kembali Aktif di Dunia Hiburan?

Musisi, Jung Joon Young resmi bebas dari penjara pada Selasa, 19 Maret 2024, setelah menjalani masa hukuman selama 5 tahun atas kasus kejahatan seks. Di mana, Joon Young didakwa melakukan pemerkosaan berat, merekam aktivitas seksual dan menyebarkannya secara ilegal.

Dikutip dari Korea Herald, Jung Joon Young dibebaskan secara diam-diam dari Pusat Penjara Mokpo di Jeollanam-do pada pukul 05.05 waktu Korea Selatan. Joon Young dilaporkan keluar dari penjara dengan mengenakan pakaian serba hitam, memakai topi dan masker.

Jung Joon Young juga mengenakan kacamata yang membuat sebagian besar wajahnya tertutup. Dia sempat menghadapi wartawan yang menunggunya. Tapi akhirnya, Joon Young memilih pergi tanpa memberikan keterangan apapun soal kebebasannya.

Penampilan Jung Joon Young Saat Keluar Dari Penjara (Allkpop)

Kini, media sedang memantau nasib karier Jung Joon Young. Mereka dibuat penasaran apa yang akan dilakukan pria 35 tahun itu pasca bebas dari penjara. Sebelumnya, Joon Young bersumpah bakal menghentikan seluruh aktivitas dari dunia hiburan.

Pernyataan ini diungkap Jung Joon Young saat mengakui kejahatan seks yang dibuatnya. Terlepas dari itu, nama Joon Young sendiri dikenal sebagai sosok multitalenta mulai dari menyanyi, akting hingga pembawa acara variety show.

Tapi semua itu sirna setelah dirinya terlibat dalam kasus kejahatan seksual. Kini, Jung Joon Young juga dilaporkan dilarang untuk tampil di semua acara penyiaran termasuk stasiun televisi Korea Selatan. Nama Jung Joon Young juga dihapus dari situs portal pencarian.

Sementara itu, akun media sosial pribadi Jung Joon Young juga telah lama menghilang. Kendati demikian, tidak ada batasan pada YouTube dan kegiatan di luar negeri. Banyak yang menduga kalau Joon Young kemungkinan akan mengikuti jejak rekannya, Choi Jong Hoon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"