Gak Usah Heran Lagi, Begini 5 Alasan Seseorang Meninggalkan Grup Chatting Tiba-tiba

Gak Usah Heran Lagi, Begini 5 Alasan Seseorang Meninggalkan Grup Chatting Tiba-tiba

Orang-orang jaman sekarang setidaknya tergabung minimal dalam satu grup di aplikasi chatting. WhatsApp atau Telegram misalnya. 

Mulai dari grup temen-temen SD, SMP, SMA, kuliah, kantor, keluarga, grup RT, grup-grup rumpi, dan seterusnya. Itu baru dua aplikasi berbeda, bayangin deh bisa nampung berapa grup lagi kita? 

Awalnya sih asik-asik aja. Rame dan banyak obrolan seliweran di masing-masing grup. Tapi gak usah heran lagi deh kalo ada anggota grup chatting itu yang keluar tiba-tiba. Kenapa ya?

Nah, gak usah heran lagi, begini 5 alasan seseorang meninggalkan grup chatting tiba-tiba.

Biasanya sih karena ada yang marah ya~ (freepik.com)

#1 Marah

Obrolan dengan tema yang seabreg-abreg selalu terjadi di grup aplikasi chatting yang kita miliki. Dari yang nyenengin, ngeselin, sampe yang bikin kita rajin menghela napas. 

Tapi ternyata ada juga lho tema obrolan yang nggak asik dan bikin orang marah. Omongan tentang aib lah atau nyinggung-nyinggung orang.

Kalo udah begini, semakin jelas kan kenapa salah satu anggota grup itu keluar tiba-tiba? Fix, pasti gegara marah. 

#2 Nggak ditanggepin

Ini nih sakit yang nggak berdarah. Misalnya kita udah serius ngetik buat bikin obrolan. Eh, responsnya cuma diliatin doang. Gak ditanggepin.

Orang-orang menyebut ini sebagai 'silent reader'. Bikin gondok banget. Berasa kayak nggak dianggep cuy, apalagi ditanggepin. Gak usah heran lagi deh kalo ada orang yang keluar dari grup chatting tiba-tiba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"