Blak-blakan! Staf FIFA Spill Kepribadian Asli Jungkook BTS Saat Kerja Bareng Di Piala Dunia 2022 Qatar

Blak-blakan! Staf FIFA Spill Kepribadian Asli Jungkook BTS Saat Kerja Bareng Di Piala Dunia 2022 Qatar

Kepribadian asli Jungkook BTS dibongkar staf FIFA yang berkesempatan kerja dengannya di Piala Dunia 2022 Qatar. Seperti diketahui, member termuda BTS itu dipercaya membawakan lagu Dreamers yang menjadi original soundtrack FIFA World Cup 2022.

Tidak hanya tampil di upacara pembukaan, Jungkook juga merekam video musik untuk lagu Dreamers yang dinyanyikanya bersama musisi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi. Selama syuting, Jungkook bekerja sama dengan sejumlah orang. 

Usai syuting, beberapa staf tampak membagikan kesan tentang sikap asli idol kelahiran 1 September 1997 itu. Hal ini terlihat dari postingan salah satu penari bernama Gian Benzon. Dia menyebut Jungkook adalah orang yang ramah dan murah senyum.

Dancer Sebut Jungkook BTS Ramah (Instagram)

"Aku ingat momen ini persis ketika kami sedang berlatih dan JK keluar dari tendanya hanya untuk melihat kami berlatih dan dia terus tersenyum saat kami menari," tulis Gian Benzon dengan membagikan aksi sejumlah penari.

Tidak hanya itu saja, seorang kreator digital bernama Ameera yang sebenarnya adalah seorang ARMY (sebutan fans BTS) juga ikut mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja dengan member grup yang diidolakannya. Menurutnya, kesempatan ini merupakan impian yang jadi kenyataan.

 "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mengerjakan MV 'Dreamers' dan bertemu dengan artis favoritku Jungkook dari BTS yang musiknya sangat berarti bagiku," tulis Ameera dengan memperlihatkan fotonya di lokasi syuting.

Ameera lantas membongkar kepribadian asli Jungkook BTS. Menurutnya, idol bernama asli Jeon Jungkook itu pekerja keras dan ingin selalu menampilkan yang terbaik. Selain memuji etos kerjanya, Ameera juga terkesan dengan cara Jungkook memperlakukan orang disekitarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"