Fans Stray Kids Kirim Truk Protes Ke JYP Entertainment, Desak Agensi Buat Ganti Stylist Artisnya

Fans Stray Kids Kirim Truk Protes Ke JYP Entertainment, Desak Agensi Buat Ganti Stylist Artisnya

Fans Stray Kids yang disapa Stay mengirimkan truk protes ke gedung agensi JYP Entertainment, yang menaunginya. Hal ini terkait riasan dan gaya berpakaian Stray Kids saat menghadiri MBC Music Festival 2023 yang dianggap buruk.

Stray Kids memang selalu dikenal dengan konsep dan gaya unik mereka dalam setiap penampilan. Meski begitu, para penggemar tentu ingin melihat idolanya memberikan penampilan terbaik saat berada di atas panggung.

Namun sayangnya, gaya Stray Kids di festival tahunan MBC justru menuai protes dari penggemar. Seperti busana dengan ikat pinggang bertumpuk yang dipadukan celana jeans dengan hiasan yang dinilai terlalu berlebihan. 

Tak hanya itu, riasan member Stray Kids dengan gaya wet look di MBC Music Festival 2023 juga ramai dikritik. Fans mengeluh bahwa gaya makeup tersebut terlalu pucat dan membuat rambut mereka tampak berminyak. 

Gaya Stray Kids Yang Tuai Kritik (KBIZoom)

Meski wet look merupakan gaya khas yang dilakukan grup dengan konsep lebih gelap, tapi Stay nampaknya muak dengan gaya itu. Oleh karena itu, fans mengirim truk protes ke gedung agensi untuk menyerukan perubahan.

Mereka mengeluh tentang gaya yang buruk. Selain itu, gaya rambut dan tata rias mereka sering mengabaikan konsep album yang sudah direncanakan sebelumnya. Fans menuntut agensi untuk mengganti stylist Stray Kids.

"Perbaiki gaya rambut Stray Kids. Poni berlapis, poni terbelah, rambut berminyak, rambut kaku, belahan 5:5, semuanya KELUAR. Penata rambut dan penata rias yang hanya memperburuk penampilan member, harus KELUAR," begitu tulisan di truknya.

"Mereka memperburuk suasana hati fandom. Gaya Stray Kids menghentikan kita dari menonton fancam. Tim tata rambut dan tata rias harus KELUAR. Tidak ada yang bisa menyelamatkan penata gaya mereka. Ganti stylist Stray Kids," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"