Undang Jonas Brothers, Crazy Rich Surabayan Ini Akan Buat Pesta Ultah

Undang Jonas Brothers, Crazy Rich Surabayan Ini Akan Buat Pesta Ultah

Ada-ada saja kelakuan orang kaya yang uangnya seperti tidak akan pernah habis. Apalagi orang kaya tersebut termasuk golongan crazy rich. Seperti seorang gadis asal Surabaya ini.

Gadis ini bernama Patricia Mayoree. Ia baru berusia baru akan berusia 17 tahun di bulan Agustus ini. Meskipun begitu, pesta yang akan ia gelar akan menyilaukan pandangan mata kaum miskin di Indonesia ini.

Patricia Mayoree (Instagram @getthisparty)

Mengapa bisa begitu? Pertama, ulang tahun Patricia dilakukan dalam 3 babak. Masing-masing babak adalah satu pesta tersendiri yang tentu sudah akan mengeluarkan banyak biaya tidak sedikit.

Babak pertama berupa pre-birthday trip (entah istilah ini datang dari mana) ke Hongkong dan Macau pada tanggal 8-11 Juli 2019. Patricia berlibur ke dua negara ini bersama teman-temannya.

Liburan ke Disneyland Hongkong (Instagram @getthisparty)

Babak kedua adalah pesta private thanksgiving yang diadakan nanti tanggal 16 Agustus yang dilanjutkan dengan pesta Patricia and Her Chapeau De Fete tanggal 17-nya. Buat kalian yang malas googling, Chapeau De Fete adalah sejenis topi. Mungkin ini adalah pesta ultah sambil pakai topi-topi gitu kali ya.

Babak terakhir adalah pesta utamanya yang dilakukan pada tanggal 18 Agustus. Dalam undangan yang diunggah oleh akun @getthisparty tertulis akan ada VIP Guests di pesta tersebut. Artis papan atas yang akan diundang antara lain Angel Pieters, DJ Yasmin, Luna Maya, hingga Andhika Pratama.

Crazy rich surabayan (Instagram @getthisparty)

Tetapi kejutan tidak berhenti di sini. Kabarnya crazy rich Surabayan ini akan mengundang band pop-rock asal Amerika Jonas Brothers sebagai tamu utamanya, yang akan menghibur tamu-tamu undangan Patricia. Wow!

Gimana gengs? Sudah meraung-raung kah jiwa miskin kalian? Yuk dangdutan di lapangan desa tetangga, katanya juragan beras di sana lagi ultah ke 52, sekaligus ngerayaain kelahiran anaknya yang ke enam dari istri ketiga.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"