JYP Ramai Dihujat Usai Umumkan Girlband Ini Jadi Tamu Tak Terduga Di Konser TWICE Las Vegas

JYP Ramai Dihujat Usai Umumkan Girlband Ini Jadi Tamu Tak Terduga Di Konser TWICE Las Vegas

Sejak April 2023, TWICE sudah memulai perjalanan tur konser dunia ke-5 mereka bertajuk 'Ready To Be'. Grup asuhan JYP Entertainment ini sudah tampil di sejumlah lokasi di berbagai negara tidak hanya di Asia, tapi juga Amerika Utara dan Eropa.

Berkat kesuksesan luar biasa dari TWICE, agensi menambahkan lebih banyak tanggal pertunjukkan, termasuk di Amerika Selatan. Fans dibuat heboh saat TWICE diumumkan akan menggelar konser spesial di Las Vegas bertajuk Ready To Be Once More. 

Pada Rabu, 17 Januari 2024, pihak promotor yang bertanggung jawab menyelenggarakan konser TWICE akhirnya merilis poster. Dalam poster tersebut tertera informasi seputar konser TWICE mulai dari tanggal, lokasi dan cara pembelian tiket konser. 

Tapi seiring dengan ini, penggemar ramai menyorooti tentang pengumuman adanya tamu spesial yang akan tampil menjadi pembuka di konser TWICE di Las Vegas yang dijadwalkan digelar pada 16 Maret 2024 mendatang tersebut.

Poster Konser TWICE Di Las Vegas (Koreaboo)

Tamu spesial yang dimaksud adalah girl grup baru bentukan JYP Entertainment, VCHA. Selain bakal tampil di Las Vegas, VCHA juga akan hadir sebagai pembuka konser TWICE di dua negara lainnya yakni Brasil dan Meksiko.

Sebagai informasi, VCHA adalah girl grup yang dibentuk acara survival America 2 Korea untuk membuat grup Internasional di bawah sistem K-Pop. VCHA merilis album single pra-debut pada September 2023 dan dijadwalkan debut secara resmi pada 26 Januari mendatang.

Tak disangka, pengumuman bintang tamu justru mendapat sambutan sinis dari penggemar TWICE. Banyak yang mengaku tidak setuju VCHA hadir sebagai pembuka di konser TWICE. Mereka lantas mempertanyakan alasan JYP menunjuk VCHA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"