Bikin Nangis! S.Coups SEVENTEEN Spill Kemungkinan Pensiun Hingga Bongkar Rencana Grupnya Di Masa Depan

Bikin Nangis! S.Coups SEVENTEEN Spill Kemungkinan Pensiun Hingga Bongkar Rencana Grupnya Di Masa Depan

S.Coups SEVENTEEN membuat fansnya yang disapa Carat merasa terharu karena pengakuan soal kemungkinan untuk pensiun dari dunia hiburan. Pernyataan ini disampaikan rapper bernama asli Choi Seungcheol itu saat menjadi cover untuk majalah Marie Claire.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, S.Coups sempat ditanya tentang rencana promosi solo setelah 8 tahun berkarier bersama SEVENTEEN. Tapi ternyata, sang leader mengaku tidak memiliki keinginan untuk beraktivitas di luar grupnya. 

S.Coups SEVENTEEN mengaku jika dirinya tidak memiliki mimpi yang ingin dicapainya sendirian. Maka dari itu, jika SEVENTEEN sudah selesai promosi, maka S.Coups pun merasa kalau waktunya di dunia hiburan juga sudah selesai.

"Aku juga memikirkan tentang itu akhir-akhir ini. Apa yang ingin kusampaikan pada Carat, aku tidak punya mimpi-mimpi khusus yang ingin kucapai sendirian. Jika SEVENTEEN selesai promosi, kurasa waktuku di industri hiburan juga selesai. Aku tidak punya keinginan promosi individu, melakukan reality show atau akting," ungkap S.Coups SEVENTEEN.

Pemotretan S.Coups SEVENTEEN Bersama Marie Claire (Marie Claire)

Lebih lanjut, idol kelahiran 1995 itu menyatakan bahwa dirinya dia akan sepenuhnya mengabdi pada fans tanpa ada keinginan apapun. Jadi, S.Coups memilih untuk melepaskan hasrat dalam mengejar karier pribadi dan memutuskan untuk percaya pada member.

"Aku sangat memahami diriku sendiri, jadi aku tahu aku bisa sepenuhnya mengabdi pada tim tanpa ada keinginan pribadi. Aku melepaskan semua ketamakkan personalku untuk fokus pada tim. Dan aku memutuskan percaya pada member akan lanjut promosi bersama tim," terang S.Coups.

Selain itu, pelantun Cheers ini membuat fans makin terharu usai mengungkap rencana grupnya di masa mendatang. S.Coups mengaku mereka ingin tetap merilis album meski sudah berusia 15 atau 20 tahun. Dia juga berharap SEVENTEEN bisa menyapa penggemar setidaknya setahun sekali.

"Kami mungkin akan merilis album seperti yang kami lakukan sekarang pada ulang tahun ke-15 atau ke-20. Jika Carat memutuskan untuk menunggu, kukira kita bisa perform mungkin setahun sekali. Aku akan sangat bersyukur nantinya," ungkap S.Coups SEVENTEEN.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"