Dijulidin Member Karena Salah Sebut Ibukota Indonesia, Gini Reaksi Bingung S.Coups SEVENTEEN

Dijulidin Member Karena Salah Sebut Ibukota Indonesia, Gini Reaksi Bingung S.Coups SEVENTEEN

S.Coups SEVENTEEN langsung jadi sasaran julid rekan member karena salah menjawab pertanyaan tentang ibukota Indonesia. Peristiwa ini terjadi saat SEVENTEEN tampil di program The Game Caterers 2.

Dalam episode 2 yang belum lama ini tayang, SEVENTEEN melakukan permainan di outdoor. Para member diminta berbaris lalu mengambil kertas berisi misi ataupun pertanyaan yang harus diselesaikan. 

Jika berhasil melakukan tantangan yang diberikan, PD Na Young Seok selaku pemilik acara akan memberikan hadiah seperti pengering rambut, stick golf, set bola golf, voucher belanja sampai daging Korea. 

Tiba giliran S.Coups SEVENTEEN menjawab, Na PD memberi pertanyaan soal ibukota Indonesia. Sayangnya, idol bernama asli Choi Seungcheol itu salah menjawab. S.Coups malah menyebut Kuala Lumpur.

S.Coups SEVENTEEN Saat Salah Jawab Ibukota Indonesia (YouTube)

"Apa ibukota Indonesia?" tanya Na PD. "Kuala Lumpur!" jawab S.Coups SEVENTEEN dengan lantang. Mendengar jawaban sang leader salah, para member SEVENTEEN langsung meledek dan julid padanya. 

"Jakarta. Kita sudah pernah ke sana beberapa kali!" seru Jeonghan sambil memukul ringan lengan S.Coups yang ada di depannya. "Jakarta itu, kamu konser di sana!" ujar Mingyu dengan nada tinggi.

Member lain pun ikut menimpali dengan mengatakan konser terakhir grup asuhan Pledis Entertainment ini digelar di Jakarta. "Bahkan kamu belum lama dari sana," sahut Jun SEVENTEEN. 

"Para Carat (sebutan fans SEVENTEEN) Jakarta akan menangis. Padahal itu sangat mudah," kata DK. "Bukankah Jakarta adalah pemberhentian terakhir untuk tur BE THE SUN kan?" tanya Hoshi memastikan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"