Bikin Fans Kaget! Ini 4 Fakta Duet Maut Jisoo Blackpink Dan Camila Cabello Di Konser Born Pink, Kostumnya Bikin Salfok

Bikin Fans Kaget! Ini 4 Fakta Duet Maut Jisoo Blackpink Dan Camila Cabello Di Konser Born Pink, Kostumnya Bikin Salfok

Jisoo Blackpink sukses membuat penggemarnya terkejut saat menampilkan kolaborasi dengan Camila Cabello di tur konser Blackpink bertajuk Born Pink. Seperti diketahui, girlband asuhan YG Entertainment itu sudah beberapa minggu terakhir berada di Amerika Serikat untuk konsernya.

Seperti yang diharapkan, keempat member Blackpink tampil memukau di sepanjang tur, menunjukkan bakat, visual dan karismanya. Seiring dengan ini, masing-masing anggota memiliki panggung solo. Karena belum punya album solonya sendiri, Jisoo Blackpink tampil dengan meng-cover lagu Liar milik Camila Cabello.

Tapi ada yang berbeda dalam penampilan solo Jisoo di konser yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 20 November 2022 waktu setempat. Tiba-tiba, Camila Cabello dan menghadirkan duet maut. Kostum Camila pun ikut disorot. Berikut 4 fakta duet Jisoo Blackpink dan Camila Cabello.

Berawal Di Notice

Berawal Di Notice Camila Cabello Notice Penampilan Jisoo Blackpink (Twitter)

Sebelum bikin fans kaget dengan kolaborasi mereka yang tiba-tiba ini, Camila Cabello sempat me-notice aksi Jisoo Blackpink membawakan lagu Liar miliknya. Momen ini terlihat saat Camila me-repost penampilan Jisoo di Instastory-nya yang diunggah akun fanbase-nya. 

Hal itu langsung membuat fans kedua penyanyi Internasional itu menanti duet mereka. Setelah kolaborasi dengan Selena Gomez dan Lady Gaga, mereka berharap Blackpink bisa duet dengan Camila. Benar saja, harapan ini langsung dikabulkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"