Camila Cabello Bilang Kalau Dia dan Mendes Akan Kenakan Pakaian Dalam Jika Memenangkan Grammy

Camila Cabello Bilang Kalau Dia dan Mendes Akan Kenakan Pakaian Dalam Jika Memenangkan Grammy

Camila Cabello dan Shawn Mendes paham betul bagaimana cara terbaik menikmati musim panas di wilayah utara. Dan pasangan ini juga pasti tahu apa yang Twenty One Pilot lakukan pada perhelatan Grammy Awards 3 tahun lalu. Lah apa hubungannya?

Jika kalian masih ingat apa yang terjadi, maka kalian tak perlu kaget saat mereka mengulangi momen ikonik tersebut pada perhelatan selanjutnya.

Saat Cabello berbicara dengan Radio.com, Rabu (22 Januari), ia menyampaikan sebuah rencana aksi epik di atas panggung jika nanti mereka memenangkan penghargaan untuk penampilan duo pop/grup terbaik untuk hit momer 1 Hot 100 "SeƱorita".

Camila Cabello dan Shawn Mendes akan kenakan pakaian dalam di Grammy (thejakartapost.com)

"Jika Shawn dan aku memenangkan Grammy, kita akan berjalan di atas panggung dengan pakaian dalam kita seperti Twenty One Pilot. Itu janji," mulanya dia bersumpah. Tetapi lantas dengan segera Cabello menyanggah "Hanya bercanda. Tidak. Aku harus berolahraga sebelum aku melakukannya."

Kembali pada tahun 2017, duo pop-punk Josh Dun dan Tyler Joseph berjalan di atas panggung untuk menerima penghargaan Grammy yang sangat diinginkan Cabello dan Mendes saat ini. Twenty One Pilot menang untuk smash Hot 100 No. 2 "Stressed Out."

Sebelumnya dalam wawancara yang sama, Cabello berbicara tentang betapa "istimewa" rasanya mendapat nominasi bersama sang pacar. "Rasanya sangat istimewa untuk berbagi pengalaman seperti itu dengan seseorang yang pertama dan terutama teman saya yang sudah lama saya kenal," katanya.

Camila Cabello dan Shawn Mendes akan kenakan pakaian dalam di Grammy (virginradiojakarta.com)

"Dia sebenarnya adalah orang pertama, saya pikir, yang menulis lagu bersama saya, yang ketika kami melakukan kolaborasi kami 'I Know What You Do Last Summer.' Dan agak seperti kilasan kembali ke waktu itu, ketika kami hanya dua anak di ruang ganti,"

Cabello lantas mengingat kembali bagaimana bersemangatnya mereka mendengar berita tersebut seperti saat menulis lagu "Senorita". "Dan kami telah tumbuh begitu banyak, dan mengalami sesuatu yang begitu bergengsi dengannya sungguh keren."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"