Blackpink Jadi Cameo Tak Terduga Di Episode Baru The Simpsons, Jisoo Malah Bilang Gini

Blackpink Jadi Cameo Tak Terduga Di Episode Baru The Simpsons, Jisoo Malah Bilang Gini

Blackpink kini menjadi salah satu girlband K-Pop yang mendunia. Sejak debut di tahun 2016, grup asuhan YG Entertainment ini sudah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan bakat, visual, dan kepribadian mereka yang menawan.

Blackpink juga sudah sering muncul di beberapa acara populer dunia. Terbaru, grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose ini secara tidak terduga menjadi cameo untuk kartun asal Amerika Serikat terkenal, The Simpsons di episode terbarunya.

Dalam kartun The Simpsons episode 7 season 34 yang tayang pada 13 November 2022 waktu setempat, menampilkan sang anak, Lisa bersama sang ayah, Homer Simpsons dan satu orang teman pergi dengan mengendarai mobil.

Kartun The Simpsons Tampilkan Lagu Blackpink (Twitter)

Ternyata Blackpink muncul dalam adegan saat Lisa berkata, "Aku sedang tidak mood mendengarkan lagu Jazz sekarang. Jadi ayo dengarkan lagu favoritku yang kedua." Sang ayah lalu menebak dengan menyebut sejumlah genre seperti salsa hingga rap jadul.

Lisa kemudian berkata dengan bangga bahwa "Aku mencintai K-pop Ayah." Setelahnya, tiba-tiba Homer menyetel lagu Lovesick Girl dari Blackpink yang rilis pada 2 Oktober 2022. Namun ada hal lain yang lebih mengejutkan di adegan tersebut.

Pasalnya, Lisa, Homer dan rekannya itu bernyanyi bersama dengan pelafalan lirik berbahasa Korea. Mereka juga tampak menari bersama menikmati lagu Blackpink tersebut. Meski tidak sempurna, ketiga tokoh tersebut tampak penuh semangat melantunkan lagu itu. 

Potongan adegan tersebut dibagikan ke akun Twitter resmi @thesimpsons pada Senin, 14 November 2022. Mengiringi unggahannya, mereka juga menuliskan caption berbunyi, "Blink (penggemar Blackpink), jika kalian adalah para netizen."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"