Baru Terungkap! J-Hope BTS Nyaris Debut Di Agensi Lain, Ini Alasannya Bertahan Di BIGHIT Music

Baru Terungkap! J-Hope BTS Nyaris Debut Di Agensi Lain, Ini Alasannya Bertahan Di BIGHIT Music

J-Hope BTS langsung menjadi sorotan setelah membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang nyaris debut di agensi lain. Pernyataan ini terungkap dalam trailer untuk serial dokumenter terbaru BTS bertajuk BTS: Beyond The Star.

Dalam trailer tersebut, J-Hope mengaku kalau dia sangat memikirkan masa depannya sebelum debut. Rapper bernama asli Jung Hoseok itu pun sempat mempertimbangkan perusahaan mana yang akhirnya dia pilih untuk memulai debutnya.

"Saat itu, aku sudah tinggal bersama teman-temanku selama lebih dari dua tahun. Dalam situasi tersebut, aku berpikir keras tentang masa depanku. Haruskah aku memilih perusahaan lain untuk debut? Atau haruskah aku kembali ke perusahaan asalku dan bersama teman-temanku?" ungkap J-Hope BTS.

Pengakuan J-Hope BTS Soal Nyaris Debut Sama BTS (Twitter)

Akan tetapi dalam hatinya, J-Hope tahu bahwa dia harus tetap bertahan dengan teman-temannya. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan dari idol kelahiran 1994 itu memilih tetap bertahan di BIGHIT Music yang sebelumnya dikenal BIGHIT Entertainment.

"Tapi jawabannya sangat jelas. Aku hanya perlu untuk mempercayai teman-temanku. Ada sesuatu tentang tempat itu yang membuat hatiku lebih tenang. Aku bahkan tidak peduli dengan perusahaan," terang J-Hope.

"Aku hanya pergi untuk menemui keenam temanku. Aku pergi ke sana dan aku merasa sudah menemukan tempatku. Bisa dibilang, aku pikir aku telah membuat pilihan yang paling menentukan dalam hidupku," pungkas J-Hope BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"