Pamer Jabatannya Usai J-Hope BTS Umumkan Nyusul Wamil, Candaan Jin BTS Ini Sukses Hibur Fans

Pamer Jabatannya Usai J-Hope BTS Umumkan Nyusul Wamil, Candaan Jin BTS Ini Sukses Hibur Fans

Jin BTS yang tengah menjalani wajib militer (wamil) ikut bereaksi usai rekannya J-Hope BTS diumumkan bakal jadi member kedua BTS yang menyusulnya wamil. Kemunculan Jin BTS itu pun sukses menghibur ARMY (sebutan fans BTS), yang sedang sedih.

Diketahui, pada Minggu, 26 Februari 2023, agensi Big Hit Music mendadak memberi pengumuman resmi bahwa J-Hope sudah mengajukan pendaftaran dan menghentikan penundaan pendaftaran militernya. Itu artinya, J-Hope BTS telah memenuhi syarat untuk bisa kapan saja menjalani wamil.

Tak lama usai pernyataan itu dirilis, Jin BTS langsung muncul di Weverse dan mengomentari foto yang diunggah J-Hope. Pada 10 Februari lalu, rapper bernama asli Jung Ho Seok itu sempat membagikan dua potret dirinya dengan memamerkan tas Snoopy. "Ini tas yang spesial," tulis J-Hope BTS.

Postingan J-Hope BTS Dengan Tas Snoopy (Weverse)

Anggota tertua BTS itu pun mendadak menuliskan komentar "Selamat datang...", di postingan J-Hope tersebut. Komentar itu pun disambut J-Hope BTS dengan ucapan terima kasih. Rupanya, Jin langsung menelponnya usai mengetahui kabar dia segera berangkat wamil.

"Jjwan (panggilan untuk Jin)... semoga mendapatkan akhir pekan yang menyenangkan," balas J-Hope BTS. "Terima kasih sudah menelepon," sambungnya. Tak berhenti sampai di situ, penyanyi bernama asli Kim Seok Jin itu lantas menggoda J-Hope sambil memamerkan pangkatnya yang akan lebih tinggi.

Jin BTS juga meminta J-Hope untuk tidak berkontak mata dengannya di kamp militer karena posisinya lebih tinggi. Fans juga menduga hal ini akan membuat mereka tertawa. Pasalnya, Jin dan J-Hope BTS tidak bisa melakukan kontak mata karena akhirnya mereka malah tertawa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"