Begini Kondisi Jaehyuk TREASURE Usai Tersambar Api Karena Malfungsi Alat Konser Di Thailand

Begini Kondisi Jaehyuk TREASURE Usai Tersambar Api Karena Malfungsi Alat Konser Di Thailand

Jaehyuk TREASURE membuat penggemarnya khawatir usai terlibat dalam situasi berbahaya ketika berada di panggung. Jaehyuk tertangkap kamera tersambar efek api saat menyapa penggemarnya. Setelah kejadian, tangan Jaehyuk TREASURE pun terlihat dibalut plester.

Insiden ini terjadi saat dia bersama TREASURE melanjutkan jadwal tur konser bertajuk '2023 TREASURE TOUR [HELLO]' yang berlangsung di Impact Arena di Bangkok, Thailand, pada 31 Maret, 1 hingga 2 April. Konser yang dihadiri lebih 10 ribu fans itu berlangsung panas.

Sampai tiba-tiba, kecelakaan tak terduga terjadi di konser hari terakhir. Usai menyapa fans, Jaehyuk dibuat kaget karena efek api tiba-tiba menyala dan langsung menyambarnya saat dia sedang melintas. Api itu seharusnya menyala saat penampilan TREASURE selanjutnya. 

Momen Jaehyuk TREASURE Tersambar Api (Allkpop)

Bila dilihat dari sejumlah video yang beredar, api mengenai bagian kaki dan tangan kanan Jaehyuk. Api pun tampak membakar hampir seluruh baju dan mikrofon idol kelahiran 2001 itu. Beruntungnya, Jaehyuk dengan cepat menghindar dan pakaiannya tak ada yang terbakar. 

Belum ketahui alasan jelas mengapa api bisa menyala di saat member TREASURE sedang berbicara. Insiden itu pun sontak membuat para penggemar dan member TREASURE lain terkejut. Raut wajah mereka pun terlihat jelas menunjukkan kekhawatiran pada Jaehyuk.

Namun Jaehyuk berusaha menutupinya dengan melempar senyum walaupun dia berulang kali tampak mengguncangkan pergelangan tangannya dan menunjukkan rasa sakitnya. Imbas dari insiden efek api yang menyala tiba-tiba ini, Jaehyuk memakai plester di tangan kanannya. 

Beberapa TEUME (sebutan fans TREASURE) yang hadir juga mengungkapkan bahwa Jaehyuk tampak menahan rasa sakit selama penampilan selanjutnya. Meski begitu, Jaehyuk tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai idol dengan melanjutkan konser sampai akhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"