Beberkan Alasan Masih Tinggal Sama Ibu, Ji Chang Wook Ogah Dibilang Anak Berbakti

Beberkan Alasan Masih Tinggal Sama Ibu, Ji Chang Wook Ogah Dibilang Anak Berbakti

Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor yang dekat dengan ibunya. Baru-baru ini, Chang Wook mengungkap tentang kedekatannya dengan sang ibu saat menjadi bintang tamu program Salon Drip di kanal YouTube TEO.

Dalam acara yang dipandu Jang Do Yeon tersebut, Ji Chang Wook membahas banyak hal terutama yang berkaitan dengan kariernya di dunia akting. Sampai akhirnya, obrolan mereka mengalir ke pembahasan tentang ibunda.

Jang Do Yeon awalnya mengonfirmasi kabar benarkah Ji Chang Wook masih tinggal bersama sang ibu. "Apakah kamu masih tinggal bersama ibumu? tanya Jang Do Yeon yang kemudian diiyakan oleh aktor kelahiran 1987 itu.

Ji Chang Wook Ungkap Kedekatan Dengan Sang Ibu (YouTube)

Mendengar itu, Do Yeon langsung memuji Ji Chang Wook sebagai anak berbakti. Namun bintang drama The Worst of Evil itu kurang sepakat dengan sebutan tersebut. Chang Wook lantas mengungkap hal ini dilakukan demi kesehatan mentalnya sendiri.

"Bukannya aku anak yang berbakti. Karena dia sendirian, jika aku harus hidup jauh darinya, menurutku dia akan terlalu kesepian. Selain itu, menurutku tinggal bersama ibu membantu kesehatan mentalku," ungkap Ji Chang Wook.

Lebih lanjut, Chang Wook mengaku kesehatan mentalnya rawan menurun karena tuntutan pekerjaan. "Karena saat aku bekerja, terkadang aku merasa depresi. Jadi jika aku terus berada dalam kegelapan sendirian, aku pikir itu akan lebih sulit bagiku," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"