Gak Ragu Memuji! Ji Chang Wook Ungkap Proses Adegan Ciuman Hot Sama BIBI Di The Worst of Evil

Gak Ragu Memuji! Ji Chang Wook Ungkap Proses Adegan Ciuman Hot Sama BIBI Di The Worst of Evil

Ji Chang Wook memberikan tanggapan soal adegan ciuman panasnya dengan BIBI di drama terbaru mereka, The Worst of Evil. Pernyataan ini disampikan Ji Chang Wook saat menjalani sesi wawancara dengan media setempat untuk membicarakan terkait aktingnya.

Salah satu topik yang dibahas adalah adegan ciuman hot antara karakter yang diperankannya Park Jun Mo dengan Lee Hae Ryeon (BIBI). "Adegan skinship dengan BIBI sangat intens dan aku menerima stimulus baru," ujar Ji Chang Wook dilansir dari Sport Chosun.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1987 itu mengungkap tentang proses syuting adegan itu. Chang Wook menuturkan dia merasa syutingnya tidak terlalu sulit untuk adegan yang tidak mudah. Ji Chang Wook juga menilai adegan ciuman dengan BIBI berbeda dari yang pernah dilakukannya.

Adegan Ciuman Panas Ji Chang Wook dan BIBI (Twitter)

"Menurutku itu bukan adegan yang mudah tapi tidak sulit untuk syutingnya. Sebenarnya aku cukup canggung dengan BIBI, tapi suasananya berbeda dari adegan ciuman indah dan manis yang pernah aku lakukan sebelumnya," sambungnya.

Meski lebih gugup dari biasanya, namun Ji Chang Wook tidak ragu untuk memberikan pujian kepada BIBI saat mereka menjalani syuting ciuman tersebut. Dia juga merasa terbantu dengan usaha sutradara dalam menciptakan suasana yang tidak canggung.

"Tetap saja, menurutku aku lebih gugup dari biasanya. Untungnya, sutradara melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat suasana di lokasi yang tidak canggung dan aku bersyukur karena Hyeong Seo (nama asli BIBI) berakting dengan sangat baik selama latihan," puji Chang Wook.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"