Baru Terungkap! Yugyeom GOT7 Sempat Kesulitan Ekonomi Parah Usai Grupnya Keluar JYP Entertainment

Baru Terungkap! Yugyeom GOT7 Sempat Kesulitan Ekonomi Parah Usai Grupnya Keluar JYP Entertainment

Yugyeom GOT7 langsung menuai simpati setelah menceritakan kondisi yang dialami usai grupnya memilih untuk keluar dari agensi JYP Entertainment. Sebagai informasi, ketujuh member GOT7 sepakat tidak memperpanjang kontrak dengan JYP pada 2021 lalu. 

Meski masih bergabung dalam grup yang sama, namun setiap member memilih jalan karier masing-masing. Selama jalan sendirian itulah, Yugyeom GOT7 mengaku sempat mengalami kesulitan ekonomi yang juga membuat kondisi mentalnya terdampak.

Idol bernama asli Kim Yugyeom ini mengatakan kondisi itu terjadi karena dia tidak memiliki jadwal solo sebanyak member lain dalam grupnya. Situasi ini semakin diperparah dengan pandemi Covid-19 yang membuat dirinya semakin sepi job.

Pengakuan Yugyeom GOT7 Soal Kondisinya Usai Keluar JYP (YouTube)

Pengakuan tersebut disampaikan Yugyeom sendiri saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Draw Andrew. Sahabat Jungkook BTS ini sempat mengaku sebagai orang yang positif. Dia tidak membiarkan stres ataupun rintangan ada di kepalanya.

"Aku menganggap diriku sebagai orang yang sangat positif. Aku selalu melihat diriku seperti itu di masa lalu, dan aku pikir masih sama sampai saat ini. Kupikir aku tidak akan pernah membiarkan stres atau rintangan apapun masuk ke kepalaku. Begitu juga selama sisa hidupku," ungkap Yugyeom GOT7.

Selama ini, dia mengira sebagai orang tak mudah goyah. Tapi, kemerosotan itu membuat kondisi mentalnya terganggu. "Aku tak pernah mengira akan terpengaruh. Tapi kemudian aku jatuh ke dalam periode kemerosotan. Aku mengalami saat-saat kelelahan secara mental," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yugyeom GOT7 juga mengungkap lebih jauh mengenai situasinya kala itu. Dengan jadwal individu paling sedikit dan tidak punya jadwal saat Covid-19, Yugyeom merasa kondisi finansialnya sungguh sangat parah. Dia semakin tertekan lantaran dirinya adalah tulang punggung keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"