Tiba-tiba 'Pamer' Pertemanan! Yugyeom GOT7 Langsung Dicurigai Punya Hubungan Sama Aktris Ini

Tiba-tiba 'Pamer' Pertemanan! Yugyeom GOT7 Langsung Dicurigai Punya Hubungan Sama Aktris Ini

Yugyeom GOT7  langsung dicurigai memiliki hubungan dengan seorang aktris usai membagikan foto kebersamaan mereka. Adapun aktris yang dimaksud adalah Song Ha Yoon yang tengah naik daun setelah membintangi drama Marry My Husband.

Momen ini terjadi saat Yugyeom menggelar acara listening party untuk perilisan album perdananya bertajuk Trust Me. Beberapa rekan artis memang terlihat hadir. Sebut saja seperti BamBam GOT7, Jaehyun, Mingyu, Johnny hingga Song Kang.

Tapi secara mengejutkan, ada sosok Song Ha Yoon juga di sana. Aktris kelahiran 1986 itu terlihat cantik dengan busana bernuansa hitam putih yang dikenakannya. Yugyeom dan Ha Yoon pun menyempatkan diri untuk foto berdua.

Foto Kebersamaan Yugyeom GOT7 Dan Song Ha Yoon (Instagram)

Keduanya lantas memamerkan beberapa pose menggemaskan mereka sambil berfoto di sebuah ruangan kecil. Song Ha Yoon dan Yugyeom GOT7 pun tak ragu untuk berpose sambil mendekatkan tubuh mereka satu sama lain.

Sontak saja, keberadaan Song Ha Yoon di acara Yugyeom tersebut membuat netizen heboh. Kedekatan mereka ini terbilang mengejutkan dan tidak disangka sebelumnya. Sebab keduanya bergelut di bidang yang berbeda yakni akting dan musik. 

Jadi tak heran kalau rumor pacaran Ha Yoon dan Yugyeom ikut berembus. Banyak netizen yang mempertanyakan ada hubungan apa antara mereka berdua. Tak sedikit yang mencurigai kalau Yugyeom GOT7 dan Song Ha Yoon memang tengah menjalin asmara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"