Bantah Tuduhan 'Hina' JYP, Sunmi Blak-blakan Ungkap Hubungannya Dengan Park Jin Young

Bantah Tuduhan 'Hina' JYP, Sunmi Blak-blakan Ungkap Hubungannya Dengan Park Jin Young

Sunmi angkat bicara terkait ramainya tuduhan yang menyebutkan dirinya menghina agensi lamanya yakni JYP Entertainment. Momen ini bermula saat Sunmi hadir sebagai bintang tamu di episode baru acara YouTube BamBam GOT7.

Di situ, dua penyanyi yang saat ini bernaung di bawah ABYSS Company itu awalnya membahas agensi mereka, yang berujung pada bahasan tentang JYP. Di mana, itu sama-sama merupakan agensi lama yang menaungi Sunmi dan BamBam.

Idol kelahiran 1992 pun sempat terang-terangan menyebut jika dirinya memang menjelek-jelekkan agensi yang menaungi TWICE, Stray Kids hingga ITZY tersebut. Meskipun akhirnya, dia tertawa seakan menunjukkan ucapannya hanya candaan semata.

Sunmi Saat Hadir Di Acara YouTube BamBam GOT7 (KBIZoom)

"Ya, menjadi agensi besar bukan berarti sudah punya sistem," ujar Sunmi. "Kamu terdengar seperti sedang menjelek-jelekkan (agensi lama)," tuduh BamBam. Sunmi pun menjawab, "Aku memang sedang menjelek-jelekkan," yang membuat penonton tertawa.

Tak disangka, candaannya ini ditanggapi serius oleh netizen hingga menjadi artikel. Sunmi pun dengan cepat memberikan klarifikasi saat muncul sebagai bintang tamu di program Park Myung Soo Radio Show di KBS CoolFM yang disiarkan pada 23 Oktober 2023.

Saat itu sang penyiar, Park Myung Soo bertanya, "Baru-baru ini, ada artikel yang mengatakan, 'Sunmi menjelekkan JYP, memiliki ukuran yang besar bukan berarti memiliki sistem yang bagus.' Apakah kamu tidak puas dengan JYP?". "Tidak sama sekali," bantah Sunmi.

Solois bernama asli Lee Sunmi ini pun mengaku sangat ingin memberikan penjelasan. Dia lantas menyebut pengakuan itu terlontar saat dirinya ingin menunjukkan tentang rasa nyamannya bekerja di sistem dalam agensi baru yang jadi tempatnya bernaung saat ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"