Variety Show "The Season: Red Carpet With Lee Hyori" Berakhir Bulan Ini, Siapa yang Bakal jadi MC Selanjutnya?

Variety Show "The Season: Red Carpet With Lee Hyori" Berakhir Bulan Ini, Siapa yang Bakal jadi MC Selanjutnya?

“The Seasons” KBS 2TV akan segera diperbarui untuk musim barunya. Dan tentunya, dengan pembawa acara baru.

“The Seasons” adalah acara bincang-bincang musik baru yang mengganti MC mereka secara bergilir, dan pada awalnya dirancang untuk berlangsung selama satu tahun, dengan empat pembawa acara berbeda yang mengambil alih acara tersebut untuk masing-masing satu musim.

Jay Park menjadi pembawa acara pertama program tersebut pada musim semi lalu, dan dia diikuti oleh Choi Jung Hoon di musim panas, AKMU di musim gugur, dan Lee Hyori di musim dingin.

Lee Hyori dan Jennie BLACKPINK di "The Season: Red Carpet With Lee Hyori" (kpopping.com)

Pada tanggal 8 Maret, KBS secara resmi mengumumkan bahwa tugas Lee Hyori sebagai MC akan berakhir bulan ini. Episode terakhir “The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori” akan syuting pada 26 Maret, dan akan tayang pada 29 Maret.

“Karena episode terakhir ‘Red Carpet with Lee Hyori’ akan menandai berakhirnya musim keempat acara tersebut, kami mempersiapkannya dalam format khusus yang belum pernah terlihat sebelumnya di ‘The Seasons’,” kata tim produksi acara tersebut.

Produser juga mengungkapkan bahwa “The Seasons” telah diperbarui untuk musim tambahan dan dijadwalkan untuk kembali dengan MC baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"