Baekhyun EXO Konfirmasi Bakal Bangun Perusahaan Sendiri, Bongkar Nasib Kariernya Bersama SM

Baekhyun EXO Konfirmasi Bakal Bangun Perusahaan Sendiri, Bongkar Nasib Kariernya Bersama SM

Baekhyun EXO kembali terseret rumor dan jadi perbincangan netizen di media sosial. Kali ini, muncul postingan yang menyebut Baekhyun mendirikan perusahaannya sendiri yang diberi nama One Signature. Unggahan itu juga mengungkap secara rinci kronologi pendirian perusahaan ini. 

Dalam pembahasan itu, Baekhyun EXO disebut menjabat sebagai inside directors. Perusahaan itu didirikan hanya satu hari sebelum Baekhyun berkonflik dengan agensinya, SM Entertainment (SM). Sontak saja, hal ini membuat fans mempertanyakan nasib karier Baekhyun di SM.

Seperti diketahui, saat ini idol bernama asli Byun Baekhyun itu merupakan anggota EXO dan jadi bagian yang tidak terpisahkan dari SM Entertainment. Faktanya, meski sempat berkonflik dengan agensinya, Baekhyun masih tetap mempertahankan kontraknya dengan SM.

Menyadari rumor yang menyebar dengan cepat, Baekhyun EXO langsung melakukan live di Instagram untuk menghalau isu-isu yang menyeretnya. Dia mengaku ingin berbicara langsung karena tidak ingin semua orang terutama para penggemar terluka karena gosip yang tak masuk akal.

Baekhyun EXO Berbicara Soal Bangun Perusahaan Sendiri (Allkpop)

Baekhyun membenarkan jika dia akan mendirikan perusahaannya sendiri. "Sebenarnya aku enggak ingin menceritakan One Signature seperti ini. Tapi aku tidak merasa baik menerangkan apa yang aku siapkan, tapi aku rasa prioritasku adalah menjawab pertanyaan kalian," terang Baekhyun EXO.

Idol kelahiran tahun 1992 ini lantas menjelaskan kalau perusahaan ini didirikannya bersama dengan rekan koreografernya. Namun, Baekhyun EXO belum bisa memberikan informasi lebih detail. Tapi dia memastikan jika perusahaan tidak memakai nama One Signature.

"One Signature itu perusahaan yang aku mulai karena aku ingin melatih banyak koreografer dan dancer bersama teman koreograferku, Kasper. Walau belum terwujud, kami melakukan banyak penelitian dan berusaha untuk mendapatkan hasil dan tujuan yang baik," imbuhnya.

"Dan selebihnya, aku akan memberitahu kalian nanti. Tapi perusahaanku akan muncul bukan dengan nama One Signature. Nanti, aku ingin mengumumkan secara resmi dengan senyum di hari baik, bukan di hari membingungkan seperti sekarang," ungkap Baekhyun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"