5 Wanita Yang Dikabarkan Pacar Jungkook BTS, Dari Aktris, Idol K-Pop Sampai Gadis Misterius Di Jeju

5 Wanita Yang Dikabarkan Pacar Jungkook BTS, Dari Aktris, Idol K-Pop Sampai Gadis Misterius Di Jeju

Jungkook BTS mendadak terlibat rumor kencan setelah beredar video diduga dirinya tengah memeluk seorang gadis di apartemen yang diyakini merupakan tempat tinggalnya. Tak lama setelahnya, Jungkook memberi bantahan dan menegaskan kalau dirinya belum punya pacar.

Seiring dengan ini, banyak netizen yang lantas menggali sejarah cinta member termuda BTS itu. Sepanjang kariernya, Jungkook BTS sudah berulang kali terseret banyak rumor kencan. Berikut ini, lima gadis yang pernah dikabarkan sebagai pacar Jungkook BTS. Scroll yuk!

1. Lee Yoo Bi

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi (YouTube)

Kabar pacaran Jungkook BTS dengan Lee Yoo Bi dibongkar YouTuber Lee Jin Ho di awal tahun 2023. Dikatakan Jungkook dan Lee Yoo Bi bertemu melalui kenalan hingga akhirnya pacaran di tahun 2021. Lee Jin Ho juga menyebut kalau Jungkook pernah membelikan tas mewah.

Tak berhenti sampai di situ, Lee Jin Ho juga mengungkapkan pasangan itu terlihat berkencan di Pulau Jeju pada November 2021. Dia juga menyebut kalau Jungkook dan Lee Yoo Bi memiliki gelang rosario Buddha berupa manik-manik yang sama.

2. Gadis Misterius Di Jeju



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"