Rumor Pacaran Jungkook BTS Dan Lee Yoo Bi Muncul Lagi, YouTuber Beberkan 4 'Bukti Kuat' Ini

Rumor Pacaran Jungkook BTS Dan Lee Yoo Bi Muncul Lagi, YouTuber Beberkan 4 'Bukti Kuat' Ini

Jungkook BTS kembali terlibat rumor pacaran dengan aktris, Lee Yoo Bi. Sebenarnya, kabar pacaran Jungkook ini sudah pernah mencuat di akhir Desember 2021 lalu. Namun rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi kedua pihak yakni Big Hit Music dan Y-Bloom Entertainment.

Kedua perusahaan itu sama-sama mengatakan kalau isu pacaran Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi tidak berdasar. Namun tiba-tiba rumor kencan kedua artis itu kembali muncul usai dibahas oleh mantan reporter hiburan yang kini jadi YouTuber yakni Lee Jin Ho.

Dalam videonya, Jin Ho 'mengonfirmasi' bahwa Lee Yoo Bi dengan member termuda BTS itu masih berkencan sampai Mei 2022 lalu. Dia mengaku sudah menyelidiki hal ini selama dua tahun. "Saya telah menyelidiki sejak 2 tahun lalu. Setelah mencermati setiap informasi, telah terbukti bahwa dua sedang berkencan," ungkap Lee Jin Ho.

Tak hanya itu saja, mantan reporter yang terkenal kontroversial itu juga membahas beberapa 'bukti' yang diklaim menunjukkan adanya hubungan spesial antara Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi. Apa saja bukti-bukti tersebut? Simak artikel ini sampai habis ya!

1. Perusahaan Seni Kumuda

1. Perusahaan Seni Kumuda Kedekatan Jungkook dan Lee Yoo Bi dengan Kumuda (YouTube)

Jin Ho mengatakan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi saling mengenal lewat kenalan. "Saya bisa mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran hingga tahun 2021 melalui orang dalam yang mengenal kedua selebriti dengan baik. Namun, saya tidak dapat memastikan apakah mereka terus berkencan setelah bulan Mei," ungkapnya.

Adapun kenalan yang dimaksud adalah orang dalam di perusahaan budaya dan seni 'Kumuda'. Di mana, Lee Yoo Bi terdaftar sebagai salah satu direktur perusahaan seni. Sehingga, dia sering terlihat berfoto dengan ketua Kumada yang juga dikenal dekat dengan Jungkook BTS. 

Sementara Jungkook terhubung dengan Kumuda melalui donasi. Jin Ho juga menyoroti hubungan mendalam yang dimiliki Jungkook dengan perusahaan seni itu. Pasalnya, ada sebuah patung dengan diduga wajah Jungkook BTS di Kumuda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"